Game Online Android Keren

Game Online Android Keren Clash of Assassins Apk adalah Action Role Playing game online. Cerita utama didasarkan pada Bentrokan Takhta Kaisar di Ming Empire of China terjadi antara Putra Mahkota (Anak Kaisar) dan Pangeran Kim (Saudara Kaisar) sementara Kaisar sedang sakit keras.
Cerita Game Online Android Keren, Ada serangkaian pembunuhan yang terjadi di ibukota Kekaisaran dengan pengaruh yang sangat buruk. Para prajurit dan detektif mendapat perintah dari Kaisar untuk memulai penyelidikan pembunuhan tersebut.

Game Online Android Keren

Game Online Android Keren


Fitur Clash of Assassins Apk


  • 4 Heroes Powerfull yang Berbeda

Pilih pahlawan favorit dari banyak yang ditawarkan berdasarkan HP mereka, Def, Crist, dan atribut lainnya yang ada di Game Online Android Keren.

  • Kim mansion

Seorang wanita sopan di Game Online Android Keren dengan keterampilan bela diri yang kuat dan serangan Melee tinggi, dia memiliki dua pedang di tangannya dan gaya peri.

  • Prajurit Biro

Detektif adalah simbol keadilan, memiliki P Attack yang besar, ia adalah pejuang yang mulia dengan gaya, memiliki pedang tembak untuk memangkas musuh-musuhnya sendiri dengan cepat sederhana diatas tubuh mereka, ini adalah salah satu karakter terbaik dalam permainan Game Online Android Keren.

  • Northland Barracks

Pria dengan tombak yang super panjang dan baju besi yang kuat, dia mahir bertahan hidup pada kondisi apapun, dengan baju besi yang tinggi dan pertahanan, pertahanan fisiknya kekuatan utamanya di Game Online Android Keren: Clash of Assassins Apk.

Information Game Online Keren Clash of Assassins

Updated January 8, 2017
Installs 10,000 - 50,000
Current Version 1.4.1
Requires Android 4.0 and up
Content Rating Rated for 3+
In-app Products IDR20,000 - IDR2,999,000 per item
Offered By Indofun Games
Category Action, Adventure, Online, RPG

Download Game Online Android Keren Clash of Assassins


Buka Juga