Game Simulasi Pesawat Android

Game Simulasi Pesawat Android memfokuskan pada realistis R / C glider terbang (kemiringan dan termal), termasuk aliran angin, turbulensi dan termal dalam simulasi PicaSim Free Flight Simulator Apk. Glider berkisar dari sayap terbang seperti Musang, pesawat aerobatic seperti Tahap 6, Le Fish dan Jart, hingga melonjak dan skala pesawat yang lebih besar, ditambah ukuran penuh glider yang menggantung. Tapi ada yang pesawat yang sepenuhnya termasuk aerobatic yang bertenaga, Extra 3D, serta control plane-line. Hampir semua glider dapat diluncurkan dengan tangan, dengan bungee / high-start, atau dengan aerotow.

Game Simulasi Pesawat Android

Game Simulasi Pesawat Android

Fitur Game Simulasi Pesawat Android


  • Muncul dengan pilihan pesawat (terutama glider), beberapa medan terbang, dan banyak pengaturan sehingga pemain Game Simulasi Pesawat Android dapat mengkonfigurasinya sesuai keinginannya, atau membuat medanmu sendiri untuk terbang.

  • Game Simulasi Pesawat Android benar-benar gratis, tidak ada iklan dalam aplikasi. Namun, jika kamu suka, atau Game PicaSim Free Flight Simulator Apk ini berguna, atau ingin mendukung perbaikan dll, jangan ragu untuk memberikan kontribusi kecil - itu akan sangat dihargai! Kamu dapat melakukan ini melalui membeli PicaSim versi lengkap, atau kunjungi websitenya.

  • Versi lengkap juga termasuk adegan tambahan, ras, tantangan limbo dan pesawat (termasuk quadcopter a). Game Simulasi Pesawat Android akan berisi "bonus" dari waktu ke waktu.


Information Game Simulasi Pesawat PicaSim Free Flight Simulator Android

Updated December 20, 2016
Installs 1,000,000 - 5,000,000
Current Version 1.1.1055
Requires Android 2.1 and up
Content Rating Rated for 3+
Offered By The Rowlhouse
Category Simulation, Offline

Download Game Simulasi PicaSim Free Flight Simulator Apk



Buka Juga