Super Tiger Sim 2017 Apk (Game Harimau Android Offline)

Game Harimau Android Offline: Super Tiger Sim 2017 Apk Mendominasi Kerajaan Hwan sebagai harimau tangguh. Dalam simulasi harimau ini, kamu berkeliaran melalui alam sebagai binatang yang menakutkan. Gunakan cakar tajam dan hidung, visi yang tajam, dan telinga sensitif untuk menavigasi lahan berumput, daerah berhutan, baik siang dan malam. Super Tiger Sim 2017 Apk dengan Wilayah memangsa ber-mil-mil jauhnya, merencanakan serangan, dan menerkam. Jelajahi lingkungan safari memukau dan melawan musuh yang berbeda seperti beruang grizzly, buaya, dan singa. Alami pengalaman predator otentik: berburu mangsa dan memenuhi kebutuhan-mu. Melindungi klan dan memuaskan rasa lapar dan haus mereka.

Game Harimau Android Offline

Fitur Game Harimau Android Offline

  1. Grafis Safari Menakjubkan: lingkungan hutan 3D yang mengagumkan untuk paling menggairahkan, serta animasi harimau realistis (yang hampir menerkam keluar dari layar).
  2. Game Harimau Android Offline yang Hidup: Bertemu dan melahirkan anak untuk memulai sebuah keluarga. Memberi makan dan melindungi anak sampai mereka tumbuh dan menjadi pemimpin yang kuat dalam klan.
  3. Selesaikan action yang dikemas dengan peningkatan Serangan, Energi dan fitur kesehatan untuk keterampilan berburu yang lebih baik.
  4. Lanjutkan Berburu: Beberapa jenis serangan, termasuk Bite, Claw, menerkam, dan Serangan otomatis untuk membunuh seketika, semuanya ada di Game Harimau Android Offline.
  5. Berbagai binatang liar memangsa: Rusa, Domba, Ayam, Babi, Ikan, Wolves, Moose, Buaya dll
  6. Siklus siang dan malam yang Nyata dengan tampilan kamera inframerah untuk melihat dalam gelap sebagai harimau. Guntur, badai debu dan hujan terjadi secara spontan dan dapat menjadi tantangan nyata sebagai harimau. Melawan bos kuat dan ganas seperti gajah, hyena, badak, dan buaya.

Informasi Super Tiger Sim 2017 Apk

Updated February 17, 2017
Installs 1,000 - 5,000
Current Version 1.0
Requires Android 3.0 and up
Content Rating Rated for 18+ Extreme Violence
In-app Products IDR13,000 - IDR66,000 per item
Offered By Tapinator, Inc. (Ticker: TAPM)
Kategori Adventure, Action, Simulation, Offline

Download Super Tiger Sim 2017 Apk (Game Harimau Android Offline)


Buka Juga