Game Tembak Tembakan Offline Slaughter 2 MOD APK

Game Tembak Tembakan Offline Slaughter 2 MOD APK

Game Tembak Tembakan Offline

Slaughter 2 MOD APK


Dalam Game Tembak Tembakan Offline ini, pemain akan memiliki banyak senjata, musuh dan bossfights yang hebat. Karena Game Slaughter 2 MOD APK ini memiliki sistem pemotretan yang sangat baik, kamu dapat merasakan kekuatan setiap senapan untuk menembak, dan sistem demage yang rumit akan membuat setiap pertarungan menjadi unik dan menarik. Membuat penyergapan dan memasang jebakan untuk musuh.

Jika kamu ingin Game Tembak Tembakan Offline yang sangat baik dengan humor yang mengerikan - permainan Slaughter 2 ini benar-benar untukmu. Game dengan grafis yang tidak hanya berkembang dengan baik tapi juga dioptimalkan dengan baik, yang menciptakan gameplay yang halus pada setiap perangkat android.

Fitur Game Tembak Tembakan Offline:


  1. Kontrol asli, minimalis dan responsif yang memberi pengalaman bermain yang mendalam.
  2. Sekelompok musuh baru. Masing-masing memiliki tingkah laku unik. Temukan taktik untuk mengalahkan mereka masing-masing.
  3. Bermain pada tingkat kesulitan yang berbeda. Kamu dapat bersantai di tingkat "pemula", atau jika kamu ahli, tingkat "berpengalaman" tepat untukmu. Tapi jika kamu benar-benar ingin menguji kemampuanmu, maka beranikan dirimu bermain dalam tingkat kesulitan "veteran".
  4. Game Tembak Tembakan Offline dengan Tingkat permainan yang besar dan beragam banyak rahasia. Temukan buku harian orang gila untuk memahami plot permainan. Temukan senjata baru dan amunisi. Selamatkan rekan-rekanmu, dengan senang hati mereka akan membantumu melawan gelombang psikos.



Fitur Game Slaughter 2 MOD:


Current Version 1.01
Requires Android 4.4 and up
Content Rating Rated for 18+
Offered By Ray Spark
Kategori Game Android, Shooter, Petualangan, Offline, 


Download Game Tembak Tembakan Offline Slaughter 2 MOD APK:


APK:




MOD:




Data:



Buka Juga