Aplikasi Komunikasi Terbaik Android Telegram APK

Aplikasi Komunikasi Terbaik Android Telegram APK

Aplikasi Komunikasi Terbaik Android

Telegram APK


Telegram APK adalah Pesan instan murni - sederhana, cepat, aman, dan disinkronkan di semua perangkatmu. Aplikasi Komunikasi Terbaik Android memiliki Lebih dari 100 juta pengguna aktif dalam dua setengah tahun.

Fitur Aplikasi Komunikasi Terbaik Android:

CEPAT: Telegram adalah aplikasi pesan tercepat yang ada di pasaran, menghubungkan orang melalui jaringan pusat data unik dan unik di seluruh dunia.

SINKRON: Kamu dapat mengakses pesan dari semua perangkat sekaligus. Mulai ketik di telepon dan selesaikan pesan dari tablet atau laptopmu. Jangan pernah kehilangan data lagi.

TANPA BATAS: Kamu dapat mengirim media dan file, tanpa batas jenis dan ukurannya. Seluruh riwayat obrolan tidak memerlukan ruang disk pada perangkat, dan akan tersimpan dengan aman di cloud Telegram selama kamu memerlukannya.

AMAN: Aplikasi Komunikasi Terbaik ini menjadikannya sebagai misi untuk memberikan keamanan terbaik dikombinasikan dengan kemudahan penggunaan. Segala sesuatu di Telegram, termasuk obrolan, kelompok, media, dan lain-lain dienkripsi menggunakan kombinasi enkripsi AES 256 bit simetris, enkripsi RSA 2048 bit, dan pertukaran kunci rahasia Diffie-Hellman.

KUAT: Kamu dapat membuat obrolan grup untuk maksimal 50.000 anggota, berbagi video besar, dokumen jenis apa pun (.DOC, .MP3, .ZIP, dll.), Dan bahkan membuat bot untuk tugas tertentu. Aplikasi Telegram adalah alat yang sempurna untuk hosting komunitas online dan mengkoordinasikan kerja tim.

DAPAT DIANDALKAN: Dibangun untuk menyampaikan pesan seminimal mungkin, Telegram adalah sistem olahpesan yang paling andal yang pernah dibuat. Ia bekerja bahkan pada koneksi mobile terlemah.

MENYENANGKAN: Telegram memiliki alat pengedit foto dan video yang hebat dan stiker / GIF yang terbuka untuk memenuhi semua kebutuhan ekspresifmu.

SEDERHANA: Sambil menyediakan rangkaian fitur yang belum pernah ada sebelumnya, Aplikasi  Telegram APK sangat berhati-hati agar antarmuka tetap bersih. Dengan desain minimalisnya, Telegram ramping dan mudah digunakan.

100% GRATIS & TANPA IKLAN: Telegram gratis dan akan selalu gratis.

Informasi App Telegram:

Versi sekarang 4.7.1 Final
Membutuhkan Android 4.0
Rating konten untuk 12+
Ditawarkan oleh Messenger Telegram LLP
Kategori Aplikasi Android, Komunikasi

Link Download Aplikasi Komunikasi Terbaik Android Telegram APK:





Buka Juga