Game Action Android Stickman Legends Mod Apk

Game Action Android Stickman Legends Mod Apk

Game Action Android

Stickman Legends Mod Apk

Game Action Android ini merupakan game action RPG terhebat, merupakan kombinasi antara game fighting dan shooting game. Pahlawan epik termasuk Stickman, Ninja, Knight, Shooter, Archer bertarung dalam perang untuk membela kerajaan. Seperti game fighting lainnya, pemain akan dibawa ke dunia petualangan yang mengagumkan, harus menghadapi banyak zombie, monster dan lawan yang hebat tapi lebih dari itu, pemain memiliki kesempatan untuk memamerkan keterampilannya. Tidak ada kekhawatiran lagi soal kuota, sekarang bisa menikmati permainan ini setiap kali mau dan dimanapun berada dengan pengalaman permainan aksi penuh. Apakah kamu siap menjadi pemain terhebat dalam Game Stickman Legends Mod Apk ini?

Dalam setiap pertempuran petualangan, pemainakan memainkan pejuang tempur yang sedang dalam perjalanan menaklukkan dunia gelap yang dipenuhi banyak pedang, senjata, keterampilan dan skin yang mengagumkan. Bersiaplah bermain Game Action fighting stickman yang mengasyikkan, pemain bisa menjadi petarung dan menguasai permainan. Apakah kamu memiliki kemauan, keberanian & semangat ? untuk memainkan Stickman Legends ini?

Fitur Game Action Android:


  • EPIC BATTLE FIGHTING, SHOOTING GAMES

Saat pertempuran dimulai, masing-masing ninja perlu melawan zombie berbahaya yang terus-menerus menyerangnya. Setiap kali ingin menyerang mereka, garis miring mereka menggunakan kontrol besar di sisi kanan bawah untuk membunuh atau menghindari terbunuh. Ini adalah pertempuran yang sangat sulit sepanjang waktu, tetapi jika kamu menggunakan banyak keterampilan, kamu akan memiliki kemampuan untuk membuat ninja menjadi lebih kuat. Usahakan jangan sampai terkena serangan monster dan zombie dengan legion sihirnya.


  • DESAIN, & GRAFIK TERBAIK

Pemain akan tercengang dengan efek grafis dan suara Stickman Legends Mod. Jadilah pahlawan stickman, jadilah pahlawan ninja, lakukan sihir gila yang hebat dan bakar dunia kegelapan. Selain itu, pada akhir setiap tingkat ada gerakan lambat yang akan memukau. Manfaatkan dengan Pintar kontrol untuk bertarung dengan efek maksimal.


  • BERAGAM SISTEM UPGRADE YANG BERBEDA

Nikmati dan manfaatkan beragam sistem upgrade dalam game rpg terbaik ini. Beberapa zombie sangat berbahaya dan kamu membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang pertama. Upgrade serangan, baju besi, kesehatan menjadi lebih baik di setiap level!


  • ITEM TANPA BATAS

Ada karakter yang berbeda dalam permainan, dan tingkatan, serangan, pertahanan dan hp sangat penting. Kamu bisa upgrade atau bahkan membeli lebih banyak permata, stamina, emas, dll. Keterampilan membantu mereka meningkatkan kekuatan mereka berkali-kali & melenyapkan sekilas musuh dalam setiap perang. Pejuangmu juga bisa menggunakan kemampuan khusus & senjata untuk menghancurkan monster lebih cepat seperti pedang, pistol, palu, panahan ... di setiap pertempuran.

Link Download Game Action Android Stickman Legends:


MOD (Coins, Diamond, Stamina):

MIRRORCREATOR

MIRRROACE

GOOGLE DRIVE

ZIPPYSHARE

APK:

MIRRORCREATOR

MIRRROACE

GOOGLE DRIVE

ZIPPYSHARE
Buka Juga