Game Anak Android Populer Leo and Tig Mod Apk

Game Anak Android Populer Leo and Tig Mod Apk

Game Anak Android Populer

Leo and Tig Mod Apk

Sebuah Game Petualangan untuk Anak di Android yang penuh warna dan menghangatkan hati yang dimainkan di taiga mistis. Datang dan bertemulah karakter dari serial animasi Leo dan Tig. Bermain Leo dan Tig Apk akan lebih baik lagi dengan Mod Full Game Unlock. Biarkan dirimu tersesat dalam permainan petualangan yang penuh warna dan mengharukan di mistik mistik dan temui tokoh-tokoh cinta dari serial animasi Leo dan Tig. Buka permainan penuh dengan mod dan mulailah bermain Game Leo and Tig Mod Apk sebagai salah satu karakter favorit: Tig the playful tiger, Mila si musang kecil, Jara the crafty lynx, atau Cuba the cheerful boar. Game Anak ini adalah yang terbaik untuk menguji ingatan dan ingatan anak-anak dan mengembangkan pemikiran logis mereka.

Fitur Game Anak Android Populer:

  • MAINKAN KARAKTER FAVORIT
Mulai petualangan baru dan bermain Leo and Tig Mod Apk sebagai salah satu karakter favorit dari serial animasi: Leo si macan Amur, Tig si macan yang menyenangkan, Mila si musang kecil, Jara si lynx licik, atau Kuba si periang yang ceria. Setiap karakter memiliki kepribadian unik dan kemampuan khusus untuk membantu mereka mengatasi segala macam kesulitan.
  • GAMES MINI PENDIDIKAN
Mainkan Game Anak Android Populer ini dan Uji memori dan waktu reaksi (refleks) dan kembangkan pemikiran logis di samping karakter dalam serangkaian tugas yang menyenangkan.

  • BELAJAR TENTANG SIFAT
Permainan ini mencakup lima lokasi ekspansif dimana kisah persahabatan, saling membantu dan kepedulian akan alam terbentang. Tanaman dan hewan permainan mencerminkan kehebatan dan keragaman wilayah Primorsky, dan pemain Leo and Tig dapat berinteraksi dengan semua makhluk hidup yang ditampilkan.
  • KOLEKTOR ALBUM
Untuk setiap tugas yang kamu selesaikan, Kamu akan menerima kartu dengan ilustrasi eksklusif, sketsa dan kartu pos dari kartun favoritmu.

Link Free Download Game Anak Android Populer Leo and Tig:


APK MOD (Full Unlock):





OBB:





Cara Instal Game Leo and Tig Mod APK dan OBB-nya:
1. Download file apk dan obb-nya.
2. Ekstrak (menggunakan aplikasi RAR atau sejenisnya) dan pindahkan file obb-nya ke memori internal Android > OBB (bila tidak ada folder obb, maka silahkan buat secara manual).
3. Instal APK-nya.
4. Selamat bermain bersama keluarga tercinta.

Catatan:
Sebenarnya kamu dapat menginstal apknya terlebih dahulu lalu obb-nya, namun cara ini dapat kamu lakukan bila cara diatas tidak berhasil, efeknya? efeknya ialah ketika kamu membuka gamenya, gamenya akan membuatkan otomatis folder obb (mendownload), dan kamu tinggal paste file obb yang kamu download (ganti dengan file obb yang kamu download dengan folder obb yang otomatis dibuat gamenya).

Punya pertanyaan? silahkan ajukan di kolom komentar atau di laman kontak.
Buka Juga