Game Strategi Perang Android Offline Zombie Combat Simulator MOD

Game Strategi Perang Android Offline Zombie Combat Simulator MOD

Game Strategi Perang Android Offline

Zombie Combat Simulator MOD

Jika kamu merasa bosan dan suka bermain game simulasi yang menarik, Zombie Combat Simulator MOD adalah pilihan terbaik. Sekarang kamu juga bisa menggunakan amunisi dan mods kehidupan, hal-hal menjadi semakin seru, Game Strategi Perang Android ini memiliki mode yang disebut mode Sandbox, dan di sini kamu dapat membuat unit di lokasi manapun dan memutuskan senjata mereka, merusak pertahanan, kesehatan, kecepatan gerakan, beberapa perilaku AI, dll. kamu dapat memodifikasi aturan permainan jika kamu suka .

Fitur Game Strategi Perang Android Offline:


  1. Mode sandbox: Dalam mode Game Zombie Combat Simulator MOD ini, kamu dapat membuat unit di lokasi manapun dan memutuskan senjata mereka, merusak ketahanan, kesehatan, kecepatan gerakan, beberapa perilaku AI, dan lainnya.
  2. Apalagi kamu bisa memodifikasi aturan permainan, seperti sistem spawn unit yang bisa secara otomatis menelurkan tentara dan zombie. Serta waktu, kondisi kemenangan dan kekalahan, infeksi zombie, dll. Singkatnya, kamu bisa membuat gameplay sebuah perubahan besar dengan hanya memodifikasi peraturan. 
  3. Game Zombie Combat Simulator MOD dengan Penembak sudut pandang Orang Ketiga: kamu bisa menciptakan seorang tentara dan mengendalikannya untuk bergerak, mengarahkan dan menembak;
  4. Multiplayer: Pemain Game Strategi Perang Android Offline ini bisa bermain dengan orang lain secara online, atau bermain dengan teman Anda melalui router WIFI.

Free Download Game Strategi Perang Offline Zombie Combat Simulator MOD:




APK MOD (Ammo/Life):






Data (Ammo/Life):
Buka Juga