Game Battle Royale Android Terbaik: Garena Free Fire APK

Game Battle Royale Android Terbaik: Garena Free Fire APK

Game Battle Royale Android Terbaik - Garena Free Fire APK ialah gim tembak penembak utama yang terdapat di ponsel. Setiap 10 menit, permainan berlatar di pulau terasing di mana kita mengadu dengan 49 pemain lain, semua demi bertahan hidup. Pemain Game Battle Royale Android ini bebas memilih titik mula dengan parasut mereka, dan bertujuan guna tetap sedang di zona aman sekitar mungkin. Mengendarai kendaraan guna menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak tampak dengan menaungi rumput. Ambush, snipe, bertahan hidup, melulu hanya ada satu tujuan: bertahan hidup.

Game Battle Royale Android Terbaik

Garena Free Fire APK

Fitur Game Battle Royale Android Terbaik

Mode permainan baru - Death Race
Death Race ialah mode eksklusif kendaraan di mana pemain menelurkan kesebelasan dan tidak dapat mencungkil motor amfibi mereka. Kumpulkan power-up yang tersebar di dekat peta guna melawan sisanya.

Penembak jitu dalam format aslinya
Cari senjata, tetap di zona bermain, menjarah musuh dan menjadi orang terakhir yang bertahan hidup. Sepanjang jalan, pergi guna tetes udara seraya menghindari serangan udara guna melawan pemain lain.

Skuad 4 orang, dengan obrolan suara dalam game
Buat regu sampai 4 pemain dan jalin komunikasi dengan skuad. Perintah teman-teman guna mendapatkan kemenangan dan jadilah kesebelasan terakhir yang berdiri.

Grafis yang realistis dan halus
Kontrol yang mudah dipakai dan grafis yang halus menjanjikan empiris bertahan hidup terbaik yang bakal pemain temukan di ponsel.

10 menit, 50 pemain, kebajikan bertahan hidup epik menanti
Dalam 10 menit, seorang korban baru bakal muncul. Apakah yang tersebut itu kamu?

Informasi Game Garena Free Fire
Current Version 1.16.0
Requires Android 4.0.3 and up
Content Rating Rated for 16+
Offered By GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED
Kategori Action, Shooter, Online, Game Android

Free Download Game Battle Royale Android Garena Free Fire:


APK:



Buka Juga