Game Horor Android Grafis Terbaik The School White Day Mod Apk

Game Horor Android The School White Day Mod Apk

Game Horor Android Grafis Terbaik menawarkan 3D grafis yang canggih, alur cerita yang padat, dan perendaman grafis tingkat mendalam dalam, dikemas menjadi sebuah permainan horor yang sangat baik. Game The School White Day Mod Apk adalah remake dari versi PC, "" White Day: Sebuah Labyrinth Dinamakan Sekolah "" dirilis pada tahun 2001. Permainan asli mendapatkan popularitas di Korea Selatan dan masih sayang oleh penggemar. Hal ini juga termasuk pengkultusan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan negara-negara lainnya.

Game Horor Android Terbaik khas suasana Asia, dan berpusat di sekitar sekolah tinggi yang berputar-putar dengan legenda dan misteri. Permainan kisah Hui-min, protagonis, dan siswa-siswa lain yang uji nyali disekolah minggu malam.

Cobalah semua yang ada di The School White Day dengan menggunakan Game Full Unlock Mod ini. Bersiaplah untuk memainkan salah satu game yang benar-benar menguji kemampuan gamu. Pemain bermain sebagai siswa biasa, tetapi hari menjadi sangat menakutkan ketika sekelompok orang mengambil alih sekolah dan mencoba membunuh semua orang di sana. Yang harus pemain lakukan adalah lari dari bahaya karena tidak ada yang dapat pemain gunakan untuk melawan para penyerang. Jika pemain Game Horor Android ini ingin mencoba semuanya, gunakan Game Full Unlock Mod ini karena akan membuka semuanya di awal permainan.


Game Horor Android The School White Day Mod Apk

Game Horor Android The School White Day Mod Apk

Fitur Game Horor Android:


  1. Alami pengalaman tingkat yang baru karena terperangkap di sekolah setelah jam.
  2. Selain itu, Sekolah: SMA Yeondu White Day adalah lembaga yang penuh dengan orang-orang yang peduli, hantu dengan masa, yang misterius, dan segala macam bahaya dan kengerian.
  3. Tidak ada adegan terlalu berdarah dari The School White Day Mod Apk. Tidak ada senjata seperti pisau atau senjata untuk digunakan. Pemain hanya seorang siswa biasa yang harus mengeluarkan diri dari bahaya yang mengintai di sekolah untuk bertahan hidup.
  4. Sebuah alur cerita yang kaya dengan banyak ujung atau ending.
  5. The School White Day Apk, karakter utama, dan siswa perempuan yang terjebak di Sekolah, sementara mereka berjuang untuk bertahan hidup. Kisah-kisah mereka bermain dengan cara yang rumit dan menarik; memberikan alur cerita yang sama dengan konsol game panjang.
  6. Semua 8 Bahasa yang didukung: Korea, Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Cina (disederhanakan / Tradisional), Jepang. Suara Inggris didukung juga Suara Cina didukung.



Informasi Game The School White Day:


Ukuran 62M
Versi Saat Ini 1.1.579
Perlu Android versi 4.0.3 dan yang lebih tinggi
Rating Konten Rating 12+
Ditawarkan Oleh SONNORI

Game Android, Adventure, Horor, Offline

Download Game Horor Android Grafis Terbaik The School White Day:


MOD (Full Unlock):




OBB:


Buka Juga