Game Battle Royale Ringan: PUBG Mobile Lite APK

Game Battle Royale Ringan - Cobalah bertahan dalam pertempuran melawan banyak lawan di peta yang tidak terlalu besar tapi sangat seru. Temukan senjata dan item pakaian di tempat-tempat rahasia. Dalam game battle royale ringan ini pemain akan mengalami pertarungan yang dinamis dengan durasi sepuluh menit dengan pemain dari seluruh dunia. Empat puluh pemain mendaratkan titik acak pulau 2x2 kilometer. Area pertempuran secara bertahap berkurang dan ini membuat pertempuran menjadi lebih menarik. Pemain game battle royale android ringan ini dapat bergabung dengan teman dan berkomunikasi melalui obrolan suara. Manfaatkan item yang ditemukan pakaian dan mobil untuk memenangkan pertempuran.

Game Battle Royale Ringan: PUBG Mobile Lite APK

Dibuat dengan Unreal Engine 4, versi PUBG MOBILE Lite ini kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimalkan untuk perangkat dengan sedikit RAM tanpa mengorbankan pengalaman gameplay yang telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. PUBG MOBILE LITE menampilkan peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 40 pemain battle royale saja, yang berarti battle royale games free ini yang lebih cepat yang masih mempertahankan gaya bermain PUBG yang tradisional.

Game Battle Royale Ringan: PUBG Mobile Lite APK

Fitur Game Battle Royale Ringan

40 pemain terjun dengan parasut ke pulau dengan ukuran 2 x 2 km untuk melakukan bertempur dan memenangkan banyak hadiah. Pemain survival games battle royale harus mengais-ngais senjata mereka sendiri, kendaraan, dan persediaan, sementara berjuang keluar di zona bermain yang selalu menyusut untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup. Mainkan game yang mirip dengan fortnite ini dan bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan lakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan hidup.

Unreal Engine 4 yang kuat menciptakan pengalaman visual yang memukau dengan detail yang memukau, efek gameplay yang realistis, dan peta HD yang sangat besar, sempurna untuk Battle Royale. Benamkan dirimu di dunia free online battle royale games sambil bermain dengan audio berkualitas tinggi dan efek suara 3D yang kaya.

Game ini mirip dengan knives out, kami dapat memilih dari persenjataan senjata api mematikan yang terus berkembang, senjata jarak dekat, dan senjata lempar, masing-masing dengan balistik realistis dan lintasan perjalanan, yang memberimu pilihan untuk menembak, mengalahkan, atau membakar lawan.

Game Battle Royale Ringan: PUBG Mobile Lite APK

Informasi Gim PUBG Mobile Lite


Ukuran 248 MB
Versi sekarang 0,5.1
Membutuhkan Android 4.0.3 dan lebih tinggi
Rating Konten untuk 16+
Kategori Game Android, Online, Shooter, Action
Ditawarkan oleh Tencent Games

Download Game Battle Royale Ringan



PUBG Mobile Lite XAPK:




Buka Juga