Download Game Tembak Tembakan Ukuran Kecil Dungeon Shooter MOD APK

Download Game Tembak Tembakan Ukuran Kecil ini bernama Dungeon Shooter dengan versi MOD APK Uang dan permata, permainan shooter fps sekaligus petualangan dengan sedikit unsur horor ini dapat sobat mainkan secara offline dan di download secara gratis di perangkat mobile android.

Sobat sebagai pemain adalah seorang penembak di penjara bawah tanah yang nyata, mengalahkan monster di penjara yang gelap, dan berusaha mendapatkan semua jenis senjata, hewan peliharaan dan harta.

Ruang bawah tanah dibagi menjadi banyak daerah dan makam. Ketika sobat semakin jauh menuju kedalam ruang bawah tanah, maka akan menghadapi monster yang lebih ganas juga, dan bertahan hidup menjadi semakin sulit. Pemburu penjara bawah tanah harus merebut properti dan menghemat peluru. Pemain juga harus mengawasi hewan peliharaan, karena mereka sangta membantu dalam berburu monster, tetapi mereka juga bisa menjadi mangsa monster.

Hewan peliharaan juga bisa menjadi pemburu monster, mereka akan menyerang, mereka juga perlu tumbuh, berburu monster dapat meningkatkan hewan peliharaan, singa, harimau, jaguar dapat diperoleh dalam permainan, dinosaurus perlu dibeli untuk mendapatkannya. Untuk monster atau zombie yang berbeda, hewan peliharaan yang berbeda memiliki efek yang berbeda pula.

Game Tembak Tembakan Ukuran Kecil: Dungeon Shooter Android



Silahkan unduh game mirip gta di android ukuran kecil offline dengan link yang telah disediakan dari Miftapk, kamu juga dapat mendownload game aksi atau laga lainnya di link Petualangan atau game Shooter lainnya.

Unduh Game lainnya:

Download Game Horor Android Offline Psychopath Hunt Apk 
Game Mobil Balap Offline: Real Traffic Driver APK  

 

Tips Bermain Game Tembak Tembakan Ukuran Kecil

  • Ada tiga batu putih, masing-masing dapat dihancurkan akan mengurangi kemampuan bos, Hati-hati untuk menghindari bos sebelum batu-batu ini dihancurkan.
  • Dialog dengan penjaga, klik pada kotak dialog Makhluk, dan kemudian bertarunglah, ada kemungkinan untuk menjatuhkan buku skill setelah mengalahkan bos.
  • Dialog dengan Dr.Reyna, membuat hewan peliharaan melalui panel "sintesis hidup", Membutuhkan 1 DNA dan 10 gen kehidupan.
  • Dialog dengan penjaga, klik pada kotak dialog Creatures, dan kemudian bertarung. ada peluang untuk menjatuhkan DNA setelah melenyapkan bos No.2, No.5 dan No.10.
  • Dialog dengan penjaga, klik pada kotak dialog Creatures, dan kemudian bertarunglah, ada kesempatan untuk menjatuhkan senjata setelah mengalahkan bos.

Link Download Game Tembak Tembakan Ukuran Kecil

MOD APK (Money/Gem) | 107 MB:

Download di Mirrored

Unduh via Mirrorace

Unduh di Google.Drive

atau beli di: Play Store (mohon dukung developernya dengan membeli gamenya)

Cara Instal Dungeon Shooter

  1. Unduh file dan Instal Dungeon Shooter MOD APK melalui tautan unduhan Mirrored, Mirrorace atau Google Drive.
  2. Pastikan unknown source/sumber tidak diketahui sudah tercentang (cek di settings/pengaturan unknown source/sumber tidak diketahui)
  3. Instal gamenya.
Buka Juga