Game Jet Tempur Android Terbaik Modern Warplanes Mod Apk

Game Jet Tempur Android Terbaik bernama Modern Warplanes dengan Mod Apk (Uang tak terbatas) ini merupakan permainan pesawat perang bergenre simulasi atau simulation yang dapat dimainkan secara online (multiplayer) dan offline (tanpa kuota). Game jet tempur android ini memiliki beragam fitur, termasuk skuadron, kustomisasi atau modifikasi pesawat jet tempur, menerbangkan jet berkecepatan suara, dan lain sebagainya

Modern Warplanes: Combat Aces Mod ini akan membawamu ke dunia pesawat tempur modern dan jet supersonik. Bergabunglah dengan jutaan ace di seluruh dunia dalam pertempuran online pamungkas pesawat PvP untuk kontrol lalu lintas udara. Aeronautika militer lebih baik menggunakan berbagai jenis pesawat terbang dan pesawat terbang. 

Sobat akan bertarung dengan semua pesawat jet dan pesawat pencegat terbaik dan modern, serta prototipe perang dari pasukan udara. Modern Warplanes menyajikan simulator tempur yang dipenuhi dengan aktivitas flamboyan. Berangkat dari kapal induk untuk bertemu pasukan dan berpartisipasi dalam pertarungan solo, PvP, dan PvP. Simulator jet wargame kami meliputi mode PvP, kampanye solo dengan berbagai misi, serangan HQ dan operasi penyelamatan.

Ini Dia Game Pesawat Jet Tempur Android Mod Apk Terbaik


Game Jet Tempur Android Terbaik Modern Warplanes Mod Apk

Game Jet Tempur Android Terbaik Modern Warplanes Mod Apk

Download Game Pesawat Jet lainnya:

Game Pesawat Tempur Android Ringan Galaga Wars MOD APK
Game Pesawat Tempur Android STRIKERS 1945 World War MOD APK

Fitur Game Jet Tempur Android Ini

  • Grafik yang menakjubkan, seperti pada jet termpur di PC, model realistis dari jet militer 3D terlengkap.
  • Aksi tanpa akhir: pilih pertempuran kematian atau tim, pergi solo atau bergabung dan bertarung dengan teman-teman.
  • Battle ranks: dari rookie fighter ke jenderal angkatan udara. Pikirkan secara strategis dan lengkapi pesawat dengan senjata tempur terbaik: rudal atom taktis, rudal kluster, roket berpemandu, dan banyak lagi.
  • Kontrol Fighter Penuh:kontrol kecepatan, rudal, senjata, suar. Lakukan pendaratan dan lepas landas dari kapal induk.
  • Berpetualang di tempat-tempat yang luar biasa: gunung, gurun panas, dan daratan es yang penuh dengan pesawat, jet tempur supersonik, dan peluru kendali serta penembakan peluru
  • Mode wargame online dan offline: kampanye pemain tunggal, serangan markas, pertahanan, berkelahi dengan musuh di tanah, di air dan di langit.
  • Tingkatkan pelindung, kecepatan, kerusakan, waktu muat ulang, dan fitur lain dari pesawat dengan sistem peningkatan epik.
  • Lebih dari 30 arsenal berbeda, mulai dari roket hingga rudal, senapan mesin, dan tembakan berapi-api
  • Setiap pesawat dengan karakteristik dan kemampuan uniknya memiliki senjata sekundernya sendiri
  • Lebih dari 25 jenis pesawat tempur: pesawat nyata yang digunakan dalam operasi kekuatan nyata dan 3 bom aerobik generasi ke-6 yang hampir bintang (seperti pesawat dan pesawat tempur X-wing): Falcon, Raptor , SU, Mig, Raven, Blackbird, Nighthawk dan banyak lainnya
  • Wargame online dan melawan pilot Ace di seluruh dunia: Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Rusia, India, Indonesia, Brasil, Irak, Turki, Pakistan, dan banyak lainnya.

Link Download Game Jet Tempur Terbaik untuk Android

Modern Warplanes Apk v1.8.24 (Tanpa Mod) | 88 MB:

Download di Mirrored

Unduh di Google.Drive

Silahkan unduh salah satu game jet tempur terbaik ini dengan link yang telah disediakan dari Miftapk, kamu juga dapat mendownload app seperti ini di link Simulasi atau Action.

Modern Warplanes Mod Apk v1.8.19 (Unlimited Money) | 87 MB:



atau dapatkan aplikasinya di: Play Store

Cara Instal Game Modern Warplanes

  1. Unduh file dan Instal Modern Warplanes Mod Apk melalui tautan unduhan Mirrored, atau Google Drive.
  2. Pastikan unknown source/sumber tidak diketahui sudah tercentang (cek di settings/pengaturan unknown source/sumber tidak diketahui)
  3. Instal gamenya seperti biasa.
Buka Juga