Game Offline Grafik HD The Eyes of Ara APK

The Eyes of Ara APK MOD adalah game hd offline 2019 puzzle sudut pandang orang pertama offline terbaik untuk perangkat Android. Game ini pertama kali dirilis di PC dan kini hadir di Android. Ini dikembangkan oleh 100 Stones Interactive. The Eyes of Ara Apk adalah game 3d android offline puzzle petualangan yang akan mengejutkanmu dengan grafisnya yang indah, desainnya yang luar biasa, dan level puzzle-nya. Ini adalah game premium tanpa iklan atau IAP. Sobat dapat mengunduh APK The Eyes of Ara + DATA dari sini untuk mencobanya sebelum membeli permainan secara resmi di google play.

Game Android Dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline


Game Offline Grafik HD The Eyes of Ara APK
Game Offline Grafik HD

Game Offline Grafik HD The Eyes of Ara APK
The Eyes of Ara APK


Silahkan unduh salah satu game hd android terbaik ini dengan link yang telah disediakan dari Miftapk, kamu juga dapat mendownload game seperti ini di link Petualangan atau Puzzle.

Di pulau yang terlupakan, ada sebuah kastil yang ditinggalkan dan dinonaktifkan untuk waktu yang lama. Kastil ini terkenal dengan penghuninya yang ketakutan dan membangkitkan mimpi buruk di dalamnya. Belum lama ini, sesuatu muncul di dalam dirinya dan cahaya misterius muncul. Dunia membutuhkan seseorang yang berani memasuki kastil dan melindungi dunia, dan mempelajari sejarahnya, akankah sobat menjadi pahlawan? Pemain harus berani memasuki rumah ini untuk memecahkan teka-teki dan menghidupkan kembali sejarah kastil ini.

Trailer Gim The Eyes of Ara  :


Fitur Game HD Offline 2019 :

  1. Nikmati lingkungan 3D pemenang penghargaan The Eyes of Ara saat menjelajahi dunia detailnya.
  2. Bermain game offline dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, Brasil-Portugis, Cina Sederhana, Jepang dan Korea.
  3. Ikuti kemajuan dan buka banyak prestasi.
  4. Selidiki rahasia kastil menggunakan antarmuka yang bersih dan rapi yang dapat sepenuhnya disembunyikan dari layar dengan satu sentuhan.
  5. Kumpulkan kisah menarik dari potongan-potongan informasi dan detail visual yang tertanam di dunia itu sendiri.
  6. Game open world android offline grafik hd dengan Desain kamera yang ditempatkan dengan tangan dan UI khusus perangkat menjamin pengalaman terbaik, terlepas dari ukuran layar yang sobat mainkan.
  7. Kontrol sentuh taktil membuat menjelajahi kastil dan memecahkan teka-teki sangat alami.

Link Download Game HD Android Terbaik Gratis :

The Eyes of Ara APK Android v1.0.0

Unduh di Nofile

Download via Zippyshare

Mohon support developer dengan membeli gamenya di: Google Play

Cara Instalnya The Eyes of Ara Ini :

  1. Unduh file dan Instal The Eyes of Ara Android APK melalui tautan unduhan nofile, atau zippyshare.
  2. Pastikan unknown source/sumber tidak diketahui sudah tercentang (cek di settings/pengaturan unknown source/sumber tidak diketahui)
  3. Instal APK, Tempatkan data di Android / Obb / dan mainkan.
Buka Juga