7 Game RPG Offline Ringan Android 2019

Game RPG ringan ini adalah kumpulan dari gim-gim role playing action petualangan sekaligus perjalanan dalam sebuah permainan android. RPG itu sendiri disini dimaknai dalam artian sebuah game yang mengandung unsur petualangan dan aksi, dimana pemain mengendalikan karakter atau memerankan karakter dalam game dengan mengikuti alur cerita permainan seperti mengerjakan misi, mengumpulkan item, dan lain sebagainya.

Game RPG Offline Android 2019

Game RPG Offline Ringan

Game-game dibawah ini terdiri dari tujuh gim rpg ringan offline android 2019 yang berarti pemain dapat memainkannya tanpa harus mengelurkan kuota internet yang berlebih untuk memainkannya, bahkan sama sekali tidak membutuhkan internet kecuali pada saat mengunduh gamenya. 

Gim androidnya terdiri dari beragam macam game RPG, seperti action RPG, Shooter, TPS, Strategi dan lain sebagainya. Kamu juga dapat menemukan game terbaik lainnya di Miftapk dengan menggunakan fitur pencarian atau kategori.

Epic Conquest

Game RPG Offline Ringan Android 2019

Epic Conquest adalah game rpg ringan tunggal klasik dengan sentuhan khusus dalam pertempuran dan cerita yang bergaya anime, memberikan pengalaman yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya dalam memainkan gim RPG offline lainnya.

Game Epic Conquest luar biasa ini dibuat dengan cinta dan hasrat membara oleh tim developernya yang terdiri katanya terdiri hanya 2 orang saja. Setelah 3 tahun pengembangan gamenya, permainan role playing ini akhirnya siap untuk dinikmati semua orang secara bebas dan gratis.

Download Epic Conquest

Grimvalor

Game RPG Offline Ringan Android 2019

Grimvalor adalah game offline rpg menawarkan kepada pemainnnya sebuah gim petualangan terbuka dengan instan sehingga pemain dapat memainkan game super premium ini dengan semua bab dan level yang semuanya terbuka secara gratis hanya di Miftapk.

Grafik Grimvalor benar-benar keren, bahkan lebih baik daripada simfoni castlevania dan juga memiliki dimensi yang sedikit berbeda. Contohnya ada saat-saat pemain bisa kelihatannya menaiki tangga atau masuk melalui pintu tetapi sebenarnya tidak bisa juga.


Squadflow

Game Robot Offline Seru Squadflow APK Android

Kendalikan robot tempur yang fantastis. Melawan robot musuh dan menang dengan bantuan dari senjata dan skill unik. Game rpg android ini akan membawa pemainnya ke masa depan yang suram di mana hampir tidak ada orang, dan robot berkuasa di Bumi.

Hancurkan kecerdasan buatan jahat, Gunakan dengan baik kemampuan tempur unik dari robot berteknologi tinggi milikmu. Mainkan mobile rpg game robot ini dengan kontrol gerakan cepat dan senjata yang kuat. Tingkatkan/Upgrade robot dan buka kunci karakter baru untuk bermain lebih seru lagi.


Heretic Gods Ragnarok

Game Petualangan RPG Offline: Heretic Gods Ragnarok Mod Apk

Heretic Gods Ragnarok ialah game rpg offline android di mana pemain dapat menginjakkan kakinya di dunia gelap, dunegon yang dipenuhi dengan monster. Sistem kontrol Heretic Gods ini sangat  intuitif, dengan mistar kontrol virtual pada kiri layar, jadi pemain dapat menggerakan karakternya, sedangkan dengan tombol di sebelah kanan, pemain bisa menyerang dan memakai skillnya. 

Dengan terus tombol serang, agar karaktermu menyerang secara otomatis dan menargetkan musuh terdekat.


Chrono Trigger

Permainan RPG Android Offline Chrono Trigger MOD APK

Chrono Trigger adalah game rpg offline klasik tak lekang waktu yang dikembangkan oleh ‘Tim Impian’ developer yang sama dengan Game RPG yang melegenda Dragon Guest, Yuji Horii, pencipta Dragon Ball Akira Toriyama, dan pencipta Final Fantasy.

Ungkap cerita Game Chrono Trigger dengan berpetualang dan mengembala di dunia fantasi, segera mainkan gamenya dan mulailah melakukan perjalanan ke berbagai era: masa sekarang, abad pertengahan, masa depan, prasejarah, dan zaman kuno.

Stick Street Battle

Stick Street Battle MOD

Buat yang suka dengan game rpg offline fighting dan stickman pasti akan sangat senang dengan game yang satu ini. Masuki arena dan mainkan karakter stickman yang heroik. Pemain harus mengendalikan karakter stickman dan bertarung dengan sungguh-sungguh melawan musuh.

Untuk menang dalam game rpg android ini, pemain harus membunuh semua musuh, termasuk bos besar, kaerena ia tidak akan ragu mengganggumu. Berdirilah di depan lawanmu dan mulailah pertarungan sengitmu. Setiap musuh memiliki ke-khasannya tersendiri. Sebuah bar darahmu menunjukkan tingkat kesehatanmu.

Download Stick Street Battle

RPG Asdivine Cross

Kalau kamu cari game rpg offline android bertemakan kerajaan, maka RPG Asdivine Cross ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Game rpg android ini mengisahkan tentang sebuah kerajaan besar yang diserang oleh penjahat kejam bernama The Watchers.



Salah satu anggota The Watchers bernama Harvey, ditangkap dan dikurung di penjara bawah tanah yang gelap. Di penjara tersebut ia bertemu dengan seorang putri. Kamu harus keluar dari penjara bersama sang putri.

Sekian dari tujuh Game RPG Offline Ringan untuk Android tadi, semoga kalian dapat mendownload dan memainkan gamenya dengan gembira. Silahkan klik link download game rpg offline yang telah Miftapk sediakan dibawah penjelasa gamenya untuk mengunduh sekaligus melihat informasi lengkap mengenai gamenya. 
Buka Juga