Game Balap Mobil Multiplayer Online Android Mario Kart Tour APK

Mario Kart Tour adalah Game Balap Mobil Multiplayer Online untuk android yang memberikan nuansa balapan dengan grafis kartun yang legendaris. Bergenre balapan mobil klasik yang sedikit mengandung unsur arcade, dimana pemain selain fokus menjadi yang terdepan sekaligus berusaha mendapatkan skor sebanyak-banyak, salah satunya dengan melempar item ke pembalap atau pemain lain.

Video Gameplay Mario Kart Tour:

Fitur Game Balap Offline Multiplayer Android:

  • Di Mario Kart Tour, pemain memiliki akses ke gudang barang yang dapat mencampuradukkan banyak hal-hal di arena pacuan. Nyalakan turbo dengan aktifkan mode Frenzy terbaru, ambil persediaan barang tanpa batas untuk membuat dirimu tak terkalahkan. 
  • Skor tinggi akan menentukan bagaimana dirimu akan dibandingkan dengan pemain lain di seluruh dunia. Teruslah berlatih dan mencoba berbagai kombinasi driver, kart, dan glider untuk meningkatkan skor dan naik ke puncak.
  • Dalam balapan tertentu, posisi 1 tidak selalu menjadi tujuan. Dengan nama-nama seperti "Vs. Mega Bowser" dan "Goomba Takedown," tantangan bonus ini menuntut cara unik yang berbeda dengan berdasar pada gameplay dan strategi.
  • Hasilkan Grand Stars dengan memacu atau menembakkan pipa unggulan untuk menerima lebih banyak pembalap, kart, dan glider. Pemain juga dapat dengan bangga menampilkan lencana, yang diperoleh dengan menyelesaikan tantangan tertentu.

Game Balap Mobil Android:

Game Balap Mobil Multiplayer Online Android Mario Kart Tour APK

Game Balap Mobil Multiplayer Online Android


Seri Mario Kart dikenal dan dicintai oleh banyak orang siap untuk membawa dunia dengan badai - satu perangkat pintar android sekaligus. Dengan hanya satu jari, pemain  dapat mengarahkan dan nge-drift dengan mudah dan melempar barang-barang untuk menghancurkan kendaraan lawan serta mencari emas dalam Game Mario Kart terbaru klasik ini.


Cara Instal Mario Kart Tour XAPK:

  1. Download file apk gamenya dengan link download diatas.
  2. Pastikan "unknown source" tercentang atau sumber tidak diketahui di pengaturan android.
  3. Ubah format xapk menjadi zip kemudian ekstrak, simpan folder obb di android>obb.
  4. Instal Mario Kart Tour_v1.0.1.xapk.

Free Download Game Balapan Multiplayer:

 Download Mario Kart Tour Melalui Link:

[ Yadisk] - [ Drive Google] - [ UploadAC]

Link Cadangan: [ Mirrored ] - [ Mirrorace ]
    Buka Juga