Highway Getaway Apk (Game Balap Mobil Android Terbaru)

Highway Getaway Apk (Game Balap Mobil Android Terbaru) Tempatkan pedal ke logam. Kamu adalah seorang sopir yang melarikan diri dari kejaran polisi, dan bergegas melaju di jalan lalu lintas. Tujuanmu dalam Game Balap Mobil Android Terbaru ini sangat sederhana: Melaju lebih cepat dari polisi dan mengumpulkan bonus sebanyak mungkin dalam proses kejar-kejaran ini. Semakin kamu diinginkan oleh polisi, maka semakin banyak bonus/uang yang kamu peroleh.


Game Balap Mobil Android Terbaru

Fitur Game Balap Mobil Android Terbaru

  • TERLIBAT DALAM KEJAR-KEJARAN BERKECEPATAN TINGGI
Balap mobilmu lebih cepat dari polisi yang mengejarmu dalam kondisi trek balap lanskap yang unik dan acak dari jalan-jalan di pusat kota hingga ke pelabuhan industri, di negara besar. Tidak ada waktu untuk mengagumi pemandangan di Game Balap Mobil Android Terbaru, kamu punya polisi yang memburumu, kamu harus melarikan diri darinya.
  • MEMILIH RODA SEMPURNA
10 mobil yang berbeda tersedia untuk dikuasai, masing-masing dengan set unik dari kekuatan dan kelemahan. Meng-upgrade untuk kinerja yang lebih baik, menyesuaikan penampilannya karena asemua itu kamu dapatkan pada Game Balap Mobil Android Terbaru.
  • NAVIGASI melalui lalu lintas padat, mengisi bahan bakar dan menghindari blokade polisi
Highway Getaway Apk dengan Kontrol Intuitif berbasis tap memastikan kamu dapat bereaksi dan beradaptasi dengan apa pun yang terjadi.

Information Highway Getaway Apk

Updated February 27, 2017
Installs 1,000 - 5,000
Current Version 1.0.1
Requires Android 4.4 and up
Content Rating Rated for 3+
In-app Products IDR16,000 - IDR690,000 per item
Offered By Vivid Games S.A.
Category Racing Car, Offline, Arcade


Free Download Highway Getaway Apk (Game Balap Mobil Android Terbaru) 


Buka Juga