Rally Racing Apk (Game Balap Mobil Android Terbaru)

Rally Racing Apk (Game Balap Mobil Android Terbaru) Jika kamu mencari simulasi reli mobile android nyata, daripada berada di tempat yang tepat. Balapan dengan 60 fps dalam medan lumpur, salju, kotoran dan aspal di permainan balap serba cepat.

Game Balap Mobil Android Terbaru

Fitur Game Rally Racing Apk

  • AMAZING ACTION
Membuktikan dirimu tercepat di siang dan malam hari, berani untuk mempercepat dalam kondisi bermusuhan dan medan melayang di sepanjang jalan dan memperhatikan pacenotes co-driver.
  • MENGEMUDI TREK DUNIA
Berkendara di trek mengagumkan: semuanya dengan model di trek reli yang ada dan terkenal, rasakan kekasaran di setiap jalan ini, berjalan di tepi perangkap, rasakan angin salju Alpen dan panasnya matahari Mexico di Game Balap Mobil Android Terbaru.
  • MOBIL KEREN
Mainkan Rally Racing Apk dan Sesuaikan nama pengemudi dan nama co-pilot bersama dengan bendera negara mereka dan menempelkannya di jendela mobilmu.
  • MEMELOPORI
Bermain Game Balap Mobil Android Terbaru dan Memilih antara dua kejuaraan yang berbeda: J-SPEC untuk pemula dan S-SPEC untuk driver legendaris, Akankah kamu menuju ke puncak??
  • TANTANGAN DUNIA
Smash leaderboards dan menunjukkan kepada duniamu bahwa kamu adalah yang tercepat. Dengan mode multiplayer kamu dapat menantang teman atau pemain dari seluruh dunia. Dapatkan Rally Racing Apk sekarang juga, bergabung dengan reli balap.

Informasi Game Balap Mobil Terbaru Rally Racing Apk

Updated January 31, 2017
Installs 5,000 - 10,000
Current Version 1.0.3
Requires Android 2.3 and up
Content Rating Rated for 3+
In-app Products IDR14,000 - IDR139,000 per item
Offered By CVi Games
Category Racing Car, Arcade, Offline

Free Download Rally Racing Apk (Game Balap Mobil Android Terbaru)

APK:



Cache (ZIP):

Buka Juga