Game Balapan Terbaik Real Racing 3 MOD APK

Game Balapan Terbaik

Real Racing 3 MOD APK

Game Balapan Terbaik Real Racing 3 MOD APK

Game Real Racing 3 MOD APK adalah permainan pemenang penghargaan yang menetapkan standar baru untuk game balap ponsel - pemain harus memainkannya untuk mempercayainya. Game Balapan Terbaik ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Kamu dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi menggunakan setelan perangkat.

Real Racing 3 MOD APK memiliki daftar trek berlisensi resmi yang terus berkembang dengan 39 sirkuit di 17 lokasi dunia nyata, kotak 43-mobil dan lebih dari 140 mobil yang terperinci dari produsen papan atas. Plus Real-Time Multiplayer, Social Leaderboards, Time Trials, balap malam, dan teknologi Time Shifted Multiplayer (TSM) yang inovatif, memungkinkan pemain untuk balapan dengan siapa pun, kapanpun dan dimanapun.

Real Racing 3 MOD APK adalah permainan intensif sumber daya yang menampilkan visual berkualitas tinggi. Pastikan minimal 1,5GB ruang kosong pada perangkatmu.

Fitur Game Balapan Terbaik:


  • MOBIL REAL

Ambil kemudi lebih dari 140 kendaraan yang sangat rinci dari produsen ikonik seperti Ford, Ferrari, Lamborghini, Aston Martin dan Mercedes-Benz dan ujilah keahlian di grid balap 43 mobil yang asli - pengalaman balap paling epik pada perangkat genggam apa pun.

  • LINTASAN BALAP NYATA

Bakar karet dengan susunan lengkap 17 jalur nyata dalam beberapa konfigurasi dari lokasi terbaik di seluruh dunia, termasuk Silverstone, Hockenheimring, Le Mans, Dubai Autodrome dan masih banyak lagi.

  • PEMBALAP SUNGGUHAN

Pergi bumper ke bumper dengan teman dan rival di global 8-player, cross-platform, real-time racing dengan drafting. Atau Tantang pembalap AI yang dikontrol dengan Time-Shifted Multiplayer ™.

  • LEBIH DARI SEKEDAR PILIHAN PILIHAN

Bermain Game Balapan dan Bersaing di lebih dari 4.000 acara termasuk lomba Piala, Eliminasi dan Ketahanan. Pilih dari berbagai macam upgrade untuk memaksimalkan performa mobilmu. Sesuaikan mobil dengan koleksi cat, vinyls dan rims. Lihat aksi dari berbagai sudut kamera, men-tweak HUD dan menyempurnakan kontrol sesuai keinginan pribadi.

  • PENGALAMAN PREMIER

Real Racing 3 MOD ini Didukung oleh Mesin Mint ™ 3 yang luar biasa, Real Racing 3 menampilkan kerusakan mobil yang terperinci, kaca spion berfungsi penuh, dan refleksi dinamis untuk balap HD yang sesungguhnya. Nikmati permainan yang kaya dan teknologi next-gen dengan komunitas balap sosial dan balap cross-platform paling maju yang pernah ada. Real Racing 3 APK memberikan semuanya dan mendorong batas-batas dari sebuah permainan balapa terbaik dengan setiap update-annya.

Link Download Game Balapan Terbaik Real Racing 3:


APK:





MOD:



Buka Juga