Game Burung Terbang Angry Birds Classic MOD APK

Game Burung Terbang Angry Birds Classic MOD APK

Game Burung Terbang

Angry Birds Classic MOD APK

Bertahan hidup, karena Angry Birds dipertaruhkan. Balas dendam pada babi serakah yang mencuri telurnya. Gunakan kekuatan unik setiap burung untuk menghancurkan pertahanan babi. Game Angry Birds Classic MOD APK  menampilkan gameplay berbasis fisika yang menantang. Setiap tingkat membutuhkan logika, keterampilan dan kekuatan untuk dipecahkan.

Fitur Game Burung Terbang:

Jika kamu terjebak dalam Game Burung Terbang ini, kamu bisa membeli Elang Perkasa. Mighty Eagle adalah pembelian satu kali dalam aplikasi di Angry Birds MOD APK yang memberikan penggunaan tak terbatas. Makhluk fenomenal ini akan melayang dari langit untuk mendatangkan malapetaka dan menghancurkan babi sial yang dilupakan. Hanya ada satu tangkapan: kamu hanya bisa menggunakan bantuan Elang Mighty untuk melewati level satu kali per jam. Mighty Eagle juga mencakup semua tujuan dan pencapaian gameplay baru.

Selain Elang Mighty, Angry Birds sekarang memiliki item power-up. Tingkatkan kemampuan burung dan level bintang tiga untuk membuka konten rahasia. Angry Birds APK sekarang memiliki kekuatan luar biasa berikut ini: Lingkup Lingkup untuk penargetan laser, King Sling untuk daya maksimum, Super Seeds untuk menggantikan burung, dan Gempa untuk menggoncangkan pertahanan babi ke tanah.

Game Angry Birds Classic MOD APK membutuhkan izin ke:
  • Link langsung ke situs jejaring sosial yang ditujukan untuk pemirsa berusia di atas 13 tahun.
  • Link langsung ke internet yang bisa membawa pemain menjauh dari permainan dengan potensi menjelajah halaman web manapun.
  • Game Angry Birds Classic MOD berisi Periklanan produk Rovio dan juga produk dari mitra terpilih.
  • Pilihan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi. Pembayar tagihan harus selalu dikonsultasikan terlebih dahulu.

Link Free Download Game Burung Terbang Angry Birds Classic:


APK:





MOD (Unlocked/PowerUps/Ad-Free):

Buka Juga