Game Shooter Terbaik Last Battleground Survival Mod Apk

Game Shooter Terbaik Last Battleground Survival Mod Apk

Game Shooter Terbaik

Last Battleground Survival Mod Apk

Nikmati Game Shooter Terbaik dengan mod mengagumkan saat bermain Last Battleground: Survival.
Dengan setiap pertandingan, 40 pemain diambil dan diletakkan di sebuah pulau sepi. Semua pemain akan terjun payung ke pulau yang benar-benar hampa. Mereka tersebar di sekitar pulau tanpa senjata dan harus menemukan dan menggunakan berbagai senjata dan barang untuk membasmi lawan karena "zona aman" semakin kecil dan menjadi sangat kecil, dan daerah-daerah tertentu juga akan dibombardir. Nikmati unlocking permainan penuh dengan mod mengagumkan dan bersenang-senang lebih dari sebelumnya.

Last Battleground Survival Mod adalah game survival shooter. Setiap pertandingan membutuhkan 40 pemain dan menempatkan mereka di sebuah pulau sepi. Di awal pertandingan, semua pemain terjun payung ke pulau yang benar-benar hampa.

Fitur Game Shooter Terbaik:


  • Cara bermain: pemain tersebar disekitar pulau tidak bersenjata dan harus mencari dan menggunakan berbagai senjata dan barang untuk menghilangkan lawan.


  • Seiring berjalannya waktu, "zona aman" pulau ini semakin kecil dan kecil, dan daerah-daerah tertentu juga akan dibombardir. Pemain Last Battleground Survival dan tim akan diberi peringkat untuk pertandingan sesuai urutannya.


  • Zona aman berubah secara acak di setiap pertandingan, memberi para pemain pengalaman yang lebih segar dan lebih intens setiap saat.

Ingat, cari senjata dan persediaan secepat mungkin dan kemudian pindah ke zona aman pulau itu. Game Shooter ini bukan hanya permainan, ini adalah perjuangan untuk bertahan hidup.

Link Download Game Shooter Terbaik Last Battleground Survival:


MOD APK (Full Unlock):




Buka Juga