10 Game Action RPG Offline Tanpa Kuota Data Internet

10 Game Action RPG Offline Tanpa Kuota Data Internet, RPG atau kepanjangan dari Role Playing Game ini dahulu hanya bisa kita nikmati melalui PC saja. Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang berkembang, kita dapat menikmati game jenis RPG ini melalui smartphone, terutama pada perangkat android.

Permainan ber-genre Role Playing Game atau disingkat dengan RPG merupakan salah satu jenis game yang memiliki keseruan tersendiri bagi para penikmat game. Terlebih saat ini banyak bermunculan game RPG dengan grafis 3D yang memukau, menjadikan suasana di dalam game terasa lebih nyata.

Pada game android RPG selalu diunggulkan gambar grafik yang tinggi, sehingga membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Namun kelemahan dari game ini, anda harus mematikan beberapa aplikasi agar baterai dapat bertahan lebih lama. Kali ini kami akan membahas tentang Game Action RPG Offline  terpopuler dan gratis, yuk simak informasi lengkapnya!

Daftar Game Action RPG Offline

1. The Chronicles Inotia 4: Assasin of Berkel

10 Game Action RPG Offline

Mungkin bagi kamu penggemar game RPG di android tentu sudah tidak asing lagi mendengar nama game yang satu ini, The Chronicles Inotia 4: Assasin of Berkel namanya. Game ini sangat menarik dari segi cerita serta alurnya. Dari segi ukuran game ini memang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, namun grafis yang disajikan sangatlah memukau.

Fitur menarik dalam Game The Chronicles Inotia 4: Assasin of Berkel
  • Game ini sendiri merupakan kelanjutan dari seri ketiganya, yakni The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia. Yang dimana pada game seri ketiganya sempat menyita perhatian para gamers, khususnya pecinta game RPG.
  • Dalam game dibawah naungan Com2uS USA ini, terdapat 15 skills yang berbeda-beda. Sehingga kamu bisa menggunakan kemampuan tersebut dalam pertempuran. Selain itu, tersedia juga 400 peta yang sangat menarik untuk kita mainkan.
  • Berbagai pilihan senjata, kemampuan, upgrade armor dan senjata, dan lain sebagainya dapat kamu nikmati dalam game ini.

2. Dungeon Quest

Game Action RPG Offline Tanpa Kuota Data Internet

Berikutnya ada game Action RPG yang berjudul Dungeon Quest yang tak kalah serunya dari Eternium. Di game ini kita akan berpetualang melawan musuh legendaris untuk menyelesaikan quest dan mencari harta karun. Tersedia beberapa pilihan karakter dengan berbagai skill yang bisa ditingkatkan. Dengan grafis keren dan gameplay yang seru, dijamin akan membuat kamu ketagihan untuk memainkannya.

Fitur utama dalam game Dungeon Quest
  • Grafis yang keren dengan kualitas yang bisa disesuaikan
  • Tersedia hewan peliharaan atau Pet untuk membantu dalam petualangan
  • Karakter yang bisa dikustomisasi dan kemampuan yang bisa di-upgrade

3. The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia

Game Action RPG Offline Tanpa Kuota

The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia merupakan game android RPG Offline yang dapat dimainkan pada gadget kesayangan anda. Dalam permainan ini, anda akan diajak berpetualang dan akan dihadapkan dengan beberapa musuh yang berupa monster serta mengumpulkan artefak yang berbeda.

Fitur dalam Game The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia
  • The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia – membantu 2 pahlawan, Lucio dan Ameli, dalam petualangan menakjubkan mereka yag ditakdirkan oleh nasib mereka berdua. Pertempuran monster dan mengumpulkan artefak yang berbeda.
  • Berpetualang di dunia fantasi yang besar. Membantu dua pahlawan menemukan tujuan rahasia mereka dan mencari tahu kemana nasib akan membawa mereka.
  • Melawan monster kuat dengan menggunakan berbagai skill yang berbeda.

4. Zenonia 2: The Lost Memories

Game Action RPG Offline

Game RPG offline selanjutnya yakni memiliki tema klasik dengan visual yang sangat sederhana. Namun, game besutan GAMEVIL Inc. ini tidak akan membuat para gamers cepat bosan. Karena terdapat 98 Quest dan 152 Peta yang dapat kita gunakan sehingga tidak akan membuat kejenuhan bagi pemainnya.

Fitur di Zenonia 2: The Lost Memories
  • Controller yang sederhana dan mudah digunakan juga membuat para players betah memainkan game ini berlama-lama.
  • Kamu nantinya harus menghadapi dan mengalahkan musuh selama berpetualang. Tentunya akan menarik dan seru pastinya.

5. S.O.L: Stone of Life EX

Game Action RPG Tanpa Kuota Data Internet

Jika kamu menyukai game RPG bergaya klasik,  Stone of Life EX bisa menjadi rekomendasi yang pas. Di game ini kita akan berpetualang dan menjelajahi ruang bawah tanah yang tak berujung, melawan berbagai macam musuh penghalang dengan skill yang luar biasa. Selain itu tersedia juga berbagai macam senjata dan armor yang bisa diperkuat. Dan yang menarik adalah game ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan.

Fitur utama dalam game S.O.L: Stone of Life EX
  • Tersedia empat kelas job yang dapat dipilih
  • Tersedia berbagai macam senjata dan armor yang bisa diperkuat
  • Menjelajahi ruang bawah tanah yang luas

6. Dungeon Hunter 4

10 Game Action RPG Tanpa Internet

Tidak kalah menarik dari game sebelumnya, jenis atau kategori game petualangan yang dikembangkan oleh sebuah developer game ternama dunia yaitu Gameloft ini juga menawarkan banyak tantangan di dalamnya, berbagai macam stage dengan rintangan yang berbeda-beda akan ditemukan pemainnya ketika memainkan game tersebut.

Fitur dalam Dungeon Hunter 4
  • Dan diketahui bahwa game Dungeon Hunter 4 Docomox ini juga di klaim sebagai salah satu game dengan tingkat visual grafis terbaik hingga saat ini
  • Game ini juga sudah mengusung berbagai macam efek visual 3D yang membuat tampilan game seolah nyata.

7. Arcane Soul

10 Game Action RPG Tanpa Kuota

Game ini mungkin sudah sangat populer dikalangan gamers atau pengguna android. Hal itu dibuktikan dengan pengunduh game Arcane Soul, yakni lebih dari 5 juta unduhan. Game yang menggabungkan antara RPG dan action ini tentunya akan menyajikan battle seru yang akan menghibur para players.

Fitur dalam Game Arcane Soul
  • Tidak hanya itu, kamu juga dapat memilih 3 karakter keren yang sudah tersedia. Masing-masing karakter tersebut memiliki combo dan juga kemampuan yang bervariasi dalam bertarung.
  • Selain itu, terdapat berbagai jenis item menarik untuk di gunakan yang membuat game ini jadi tambah keren.

8. SoulCraft 2 – Action RPG

10 Game Action RPG Offline Tanpa Kuota Data Internet

Sukses dengan SoulCraft seri pertama, pihak MobileBits GmbH akhirnya merilis seri ke-2 yang tentunya membawa fitur dan peningkatan yang lebih baik. Game ini memiliki alur cerita yang sangat menarik untuk disimak. Kita akan berperan sebagai seorang malaikat yang diperintahkan untuk membersihkan kota dari kejahatan.

Fitur utama dalam game SoulCraft 2 – Action RPG
  • Grafis bagus dengan efek 3D yang memukau
  • Tersedia mode offline dan online multiplayer
  • Tersedia 7 hero yang berbeda

9. Shadowrun Returns

Game Action RPG Tanpa Kuota Internet

Pilihan game RPG yang bisa dimainkan secara offline adalah Shadowrun Returns. Menjadi game RPG terbaik di tahun 2013, hingga kini Shadowrun Returns tetap menjadi salah satu yang terpopuler. Keunggulan game ini tentu dari grafis 3D yang memukau, pilihan senjata yang beragam, dan tentu saja bisa dimainkan baik online maupun offline.

Fitur Terbaik dalam Game Shadowrun Returns
  • Game ini bercerita tentang Anda yang menjadi agen bayaran dengan beragam skill dan bekerja di bawah bayang-bayang.
  • Pasti kebayang kan serunya mengerjakan berbagai misi dengan memanfaatkan skill mekanik sekaligus menggunakan magic?

10. Seed III: Heroes in Time

Game Action RPG Offline Tanpa Data Internet

Seed III: Heroes in Time merupakan sebuah game RPG offline dimana akan membuat keseruan tersendiri ketika memainkannya. Game ini tentu tak kalah menarik dari game sejenis lainnya. Pasalnya dalam game ini terdapat plot yang sangat seru dan menarik untuk kita mainkan lebih dalam.

Fitur Menarik di Seed III: Heroes in Time
  • Kamu nantinya akan dibekali 24 skills atau kemampuan yang berbeda-beda. Dimana di antaranya yakni kemampuan untuk bertahan, menyerang dan lain sebagainya.
  • Setiap karakter juga memiliki senjata yang unik untuk menumpaskan musuh. Kedengarannya sangat seru bukan. Makannya kamu wajib memainkan game Seed 3 ini.
  • Mainkan secara gratis di androidmu sekarang juga.

Sekian artikel yang berjudul 10 Game Action RPG Offline Tanpa Kuota Data Internet. Jangan lupa tetap kunjungi dan download game-game terbaik lainnya di Miftapk. Jangan lupa pula untuk membagikan game-game diatas, semoga kamu terhibur dan menikmati Game Action RPG Offline ini.
Buka Juga