9 Game Online Perang Terbaik Android

Sejarah manusia tidak pernah luput dari peperangan. Sebab itu, banyak developer game yang yang mengangkat cerita ini. Membuat kamu seolah-olah terjun di medan peperangan yang mengerikan dan penuh dengan penderitaan. Nah, Jaka sudah kumpulkan 9 Game Online Perang Terbaik Android yang memiliki kualitas luar biasa, baik secara visual maupun gameplay-nya.

Kalau kamu merasa bosan dengan game perang offline yang terinstall di androidmu, kini kamu bisa merasakan sensasi pertempuran yang berbeda dan lebih seru. Bagaimana tidak, pasalnya kamu akan bertempur dengan players di seluruh dunia yang memiliki strategi hingga keahlian menembak yang baik.

Daftar Game Online Perang Terbaik Android


Bosan dengan game Android yang terkesan itu-itu saja dan kurang menantang? Anda menyukai game dengan genre war atau perang-perangan? Nah, di sinilah Anda bisa menemukan Game Online Perang Terbaik Android  dan yang paling menantang tentunya seru untuk dimainkan di HP Android kesayangan.

1. Anomaly Defenders

9 Game Online Perang Terbaik Android

Grafis yang menawan adalah identitas dari game Anomaly Defenders. Game ini bergenre tower defense, dengan efek senjata, ledakan, dan detail lingkungan bernuansa luar angkasa yang sangat memanjakan mata.

Fitur Game:

  • Di sini kamu akan membangun sebuah tower untuk berperang dan menyerang para manusia yang mencoba untuk mencapai launchpad dan menghancurkan kapal alien milik kamu.
  • Musuh yang kamu hadapi adalah manusia, manusia yang pintar dengan senjata dan peralatan yang canggih.

2. Point Blank Mobile


9 Game Online Perang Terbaik Android 

Kamu termasuk salah satu gamers yang hobi bermain Point Blank di PC? Jika iya, maka kamu pun harus menginstall game bernama Point Blank Mobile. Yap, game perang online ini memang sengaja dibuat demi memuaskan hasrat para gamers, termasuk bagi mereka para pecinta game PB.
Melalui game third-person shooter ini, kamu akan merasakan sensasi berperang yang berbeda, lebih seru pastinya.

Fitur Game:
  • Menariknya lagi, disini kamu dapat menggunakan berbagai item keren agar karakter yang kamu gunakan menjadi sangar, salah satunya dengan cara mengupgrade senjata hingga armor karaktermu.
  • Tak hanya menyediakan mode permainan PvP (Players vs Players), sang developer juga menyematkan beberapa mode tambahan, seperti mode Campaign dan Survival/Challange.

3. Brothers in Arms 3

9 Game Online Perang Terbaik Android

Sensasi berperang menjadi seorang tentara di dalam zona World War 2 bisa Anda dapatkan dengan memainkan game Brothers in Arms® 3. Game perang ini memiliki keunikan yang layak dan patut untuk Anda incip.

Fitur Game:
  • Selain peta, keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan yakni tersedianya dua macam gameplay.
  • Pertama, Anda bisa memilih untuk bermain secara bebas atau Free For All dan gameplay kedua, pemain bisa memainkannya bersama tim atau disebut dengan Team Deathmatch.
  • Brothers in Arms® 3 menyediakan peta untuk game yang cukup luas. Terdapat 4 peta yang bisa Anda jajal pada saat bermain game. 

4. Frontline Commando 2

9 Game Online Perang Terbaik Android

Game peperangan yang satu ini jika anda mendownloadnya dijamin tidak akan membuat anda kecewa, karena game ini memiliki banyak sekali stage yang seru dengan berbagai macam tingkatan yang menarik. Tak kalah dengan game game yang lainya Game ini memiliki grafik yang begitu memukau yang memiliki teknologi grafik yang sangat indah sehingga menampilkan gambar yang sangat memuaskan.

Fitur Game:
  • Dalam gameplay Frontline Commando ini pemain akan menjadi seorang kapten dari sebuah team yang dari tentara bayaran yang ingin melakukan balas dendam.
  • Berbagai macam senjata modern didalam game cukup untuk membuat anda kagum, karena pada dasarnya game ini juga memiliki simulasi permainan yang sangat mirip dengan aslinya.

5. N.O.V.A. Legacy

9 Game Online Perang Terbaik Android

Game perang selanjutnya adalah N.O.V.A. Legacy besutan Gameloft. Kal Wardin kembali ke bumi setelah memperoleh informasi bahwa pasukan Voltarites menyerang planet bumi. Kal Wardin segera pulang ke bumi, dan mendarat di kota San Francisco. Ia pun menyaksikan hampir seluruh penduduk bumi musnah, dan kota itu sendiri hancur lebur. Jadi, sekali lagi Kal Wardin ditemani seorang AI bernama Yelena dan harus berperang untuk merebut bumi dari Voltarites.

Fitur Game
  • Kamu akan berperan sebagai Kal Wardin, komandan utama pasukan khusus bernama Near Orbit Vanguard Alliance atau disingkat N.O.V.A.
  • Sebelumnya, Kal Wardin ini bertugas di luar planet yang dalam dua game sebelumnya, dia menjadi pahlawan yang disegani dan berhasil membasmi musuh-musuh berwujud alien yang disebut Voltarites.

6. Critical Ops

9 Game Online Perang Terbaik Android

Kangen main Counter Strike? Maka, kamu wajib main game yang satu ini. Critical Ops adalah game perang Android yang menghadirkan nuansa Counter Strike yang sangat kental.

Fitur Game:
  • Dengan gameplay FPS klasik yang adiktif, Critical Ops membawa pengalaman multiplayer shooter yang kompetitif.
  • Game perang Critical Ops merupakan sebuah game cross-platform sehingga para pemain dari platform Android, iOS, hingga Facebook bisa bermain secara bersama-sama.

7. FinalShot

9 Game Online Perang Terbaik Android

FinalShot hadir dengan konsep permainan FPS yang tentunya dapat dimainkan secara real-time dengan jutaan players di seluruh dunia. Salah satu kelebihan dari game ini adalah controller yang begitu responsive agar pemain mudah dalam bergerak, menembak, dan lain sebagainya.

Fitur Game:
  • Menariknya, game ini menawarkan berbagai macam mode permainan, mulai dari PvP Mode, PvP Deathmatch, Annihilation, dan Demolition.
  • Tak hanya itu, ratusan senjata keren yang mirip dengan aslinya juga tersaji disini, seperti Assault Rifle, Sniper, Submachine Gun, dan masih banyak lagi.

8. Call of Duty: Black Ops Zombies

9 Game Online Perang Terbaik Android

Call of Duty: Black Ops Zombies merupakan salah satu game FPS yang seru dan juga recommended buat kamu mainkan. Di sini kamu ditantang untuk mengalahkan zombie-zombie yang menyerang kamu. Bermodalkan senapan, kamu harus mengalahkan zombie-zombie tersebut. Kamu bisa rasakan sensasi pertempuran yang menegangkan di sini dengan melawan zombie-zombie yang menyeramkan.

Fitur Game:
  • Game buatan Activision Publishing, Inc. akan menyuguhkan peperangan melawan para zombie. Karakter zombie dalam game ini terlihat begitu hidup dan menyeramkan.
  • Kamu akan disuguhi 50 level peperangan melawan para zombie.

9. Modern Combat 4: Zero Hour

9 Game Online Perang Terbaik Android

Modern Combat 4 merupakan salah satu game FPS (First-Person Shooters) yang memiliki grafis setara dengan kualitas konsol. Game ini memiliki alur cerita yang sangat menarik untuk disimak. Di sini kita berperan sebagai seorang prajurit yang ditugaskan untuk menyelamatkan para pemimpin dunia dari kelompok teroris yang menakutkan.

Fitur Game:
  • Dengan grafis memukau serta efek suara realistis, dijamin kamu akan ketagihan untuk memainkannya.
  • Selain mode story, kamu juga bisa bermain secara online multiplayer.


Nah itulah Game Online Perang Terbaik Android. Jika kamu punya rekomendasi game-game online perang menarik lainnya jangan sungkan untuk membagikannya disini. Kunjungi terus Miftapk dan download game terbaik dari berbagai genre secara gratis. Semoga terhibur dan bermanfaat ya.
Buka Juga