7 Game Strategi Offline yang Dapat Kamu Mainkan Tanpa Kuota Data Internet

Game Strategi Offline adalah suatu permainan strategy taktik perang yang dapat dimainkan tanpa menggunakan kuota data internet secara gratis atau free di perangkat smartphone mobile android. Game strategi dibawah ini merupakan permainan offline, oleh karena itu kamu dapat bermain dimana saja, kapan saja, bahkan di daerah yang tidak memiliki jaringan internet atau ketika provider internetmu sedang bermasalah atau game favoritmu sedang maintenance.

Daftar Game Strategi Offline Tanpa Kuota


Seperti yang kita tahu semua bahwa game strategi adalah permainan dimana pemain bermain mengerahkan pikiran dan menggunakan otaknya sebaik mungkin demi memenangkan permainan dan mengalahkan musuh-musuh, karena permainan ini offline maka kamu hanya dapat bermain sendiri, sehingga pemain dapat lebih fokus pada tujuan permainan.

1. Zombie Combat Simulator

Game Strategi Offline

Game Strategi Offline - Jika kamu merasa bosan dan suka bermain game simulasi yang menarik, Zombie Combat Simulator adalah pilihan terbaik untuk kamu mainkan. Game Strategi ini memiliki mode yang disebut mode Sandbox, dan di sini kamu dapat membuat unit di lokasi manapun dan memutuskan senjata mereka, merusak pertahanan, darah, kecepatan gerakan, beberapa perilaku AI, dan lainnya. kamu dapat memodifikasi aturan permainan jika kamu suka .

Mode sandbox: pemain dapat membuat unit di lokasi manapun dan memutuskan senjata mereka, merusak pertahanan musuh, darah, kecepatan gerakan, perilaku AI, dan lainnya. Apalagi kamu bisa memodifikasi aturan permainan, seperti sistem spawn unit yang bisa secara otomatis menelurkan tentara dan zombie. Serta waktu, kondisi kemenangan dan kekalahan, infeksi zombie, dan lain sebagainya. Singkatnya, kamu bisa membuat gameplay dengan perubahan besar dengan hanya memodifikasi peraturan saja.


2. Warship Attack 3D

Game Strategi Offline

Pergi ke laut dan bergabunglah dengan perang angkatan laut epik dalam Kapal Perang, sebuah Game Strategi Offline No.1. Jadilah kapten ace, kuasai kapal perang paling kuat di dunia dan hujani rudal pada musuhmu. Buat kapal musuh ber-Uap, karamkan armada musuh, hancurkan dan tenggelamkan. Warship Attack 3D berisi kehidupan atau kematian di sana-sini, dan hanya kapten paling beranilah dan paling terampil yang akan bertahan.

Game Kapal Perang ini memungkinkanmu berlayar dalam mode multiplayer PVP. Langsung terjun berperang epik dengan mode 3 - 3 yang cepat dan penuh aksi pertempuran tidak peduli di mana kamu berada. Kuasai kapal raksasa besar dari Amerika Serikat, Jepang, Rusia, Inggris dan Jerman dengan berbagai Kapal Perang, kapal penjelajah dan penghancur Kapal dengan Lebih dari 40 pertempuran angkatan laut cepat di era Perang Dunia II.


3. Tank Battle East Front

 Game Strategi Offline

Game Strategi Offline adalah Game strategi berbasis "fun gaming" dari developer yang sama dengan Tank Battle: 1944 dan Civil War: 1863. Gunakan pertarungan taktis berbasis hex untuk mendominasi musuh di baris depan perang Rusia Perang Dunia Kedua. Berjuanglah seperti orang Jerman atau Soviet dalam serangkaian misi yang dibuat se-kompleks mungkin. Ikut ambil Bagian dalam perang garis depan Timur Perang Dunia II dengan pertempuran paling ganasnya, atau dengan Tentara Merah dan Wehrmacht yang mengadu tank yang lebih kuat satu sama lain.

Bertahun-tahun awal perang melihat Soviet berjuang untuk melawan Blitzkrieg Jerman, tahap selanjutnya adalah serangan balik Tentara Merah dengan sangat kuat. Misi bervariasi dari mudah menghapus skenario musuh, untuk menangkap tujuan utama, untuk melindungi konvoi pasokan vital dan membangun jembatan untuk menyerang musuh. Game Strategi Offline Tank ini memiliki berbagai tujuan yang mencerminkan kompleksitas peperangan taktis di Timur Depan, dan menaklukkan musuh dengan lebih dari 110 unit bersejarah.


4. Realm Grinder

Game Strategi Offline

Tumbuhkan kerajaanmu, bangun aliansi, dan jelajahi salah satu yang terdalam dari Game Strategi Offline RPG yang pernah ada. Gunakan uang milikmu dan tumbuhkan Pengaruh kerajaanmu dari sebuah peternakan tunggal ke dunia besar yang menghasilkan kekayaan bahkan saat kamu sedang tidak sedang online. Dalam Realm Grinder, pemain akan diberikan jarak yang luar biasa dari beragam pilihan dalam bagaimana mereka membangun dan menempa kerajaan baru.

Strategi Terluas, Pilih untuk menyelaraskan diri dengan selusin faksi yang berbeda, masing-masing memiliki gaya bermain tersendiri yang berbeda pula. Kamu akan menyelaraskan kerajaanmu dengan elf, dengan hadiah harta karun, atau iblis, yang memberikan bonus besar-besaran pada struktur yang paling kuat. Ratusan Upgrade lebih banyak fine tune strategimu dengan memilih upgrade yang unik, bangunan, dan mantra untuk berinvestasi. Banyak Event Dengan konten dasar yang luas dalam permainan, ada banyak event di mana pemain dapat menikmati sistem mekanik yang unik dan bonus menarik.


5. Top Soccer Manager

Game Strategi Offline

Apakah kamu pernah bermimpi untuk melatih tim dari sebelas bintang lapangan untuk menjadi juara? klub sepak bola gratis sim Top Soccer Manager menempatkan para penggemar olahraga sepertimu bertanggung jawab di lapangan secara langsung. Dalam Game Strategi Offline Bola ini pemain dapat Menawar-nawar para pemain top, membangun dan melatih tim dengan keahlian khusus, tes taktik dan formasi melawan musuh yang nyata dari seluruh dunia, dan menonton pertandingan Top Soccer Manager dalam simulasi 3D nyata.

Game Strategi dengan Grafis 3D immersive atas Soccer Manager dan mesin permainan Top Soccer Manager  membawa fantasi pembinaan bola menjadi hidup. Tonton pertandingan menakjubkan dan bermain secara real time seperti yang kamu perintahkan dari sebelas pemain atau bertaruh pada pertandingan lainnya di liga. Setiap tujuan di Game ini adalah langkah dalam perjalananmu menuju kemenangan. Sebagai kepala klub, pemain akan menguji formasi yang berbeda, menyesuaikan pemain line-up dan taktik selama bermain.


6. Destroy Gunners

 Game Strategi Offline
Game Strategi Offline terbaru yang sangat populer "Destroy Gunnerss" seri 3D game action shooting, dengan lebih dari 6 juta download di seluruh dunia. Jalankan obligasi dengan rekanmu dan berjuang untuk bertahan hidup di medan tempur Destroy Gunners. Gunakan banyak senjata yang berbeda dengan mecha millikmu. Berbagai tantangan Misi, hancurkan musuh dan atasi bos musuh terkuat. Kontrol sentuh intuitif membuat permainan menjadi mudah untuk dinikmati. Destroy Gunners ini juga memperkenalkan peta strategis, yang memungkinkan pemain untuk menangkap wilayah dan memperluas daerah mereka serta mempengaruhi daerah lain

Game Offline dan Online Destroy Gunners ini memadukan aksi dan strategi untuk gameplay jenis baru. Juga, memperkenalkan fitur lama layanan jejaring sosial yang telah lama ditunggu-tunggu. Mecha temanmu dapat pergi dengan dan membantumu pada misi khusus seperti pertempuran bos, dan bahkan dapat memberikan bagian-bagian khusus. Kerjasama ini membuat permainan ini jadi lebih menarik juga dalam hal mendapatkan lebih banyak wilayah.


7. Let's go to Mars

Game Strategi Offline

Game Strategi Offline Let's go to Mars Mari kita pergi ke planet Mars dan berpetualang dan nikmati grafis ilmiah di mana pemain harus mendarat di Mars, menjelajahi permukaan planet, membangun basis permanen untuk menunggu kedatangan rekan-rekanmu, kumpulkan dan analisa sampel di Mars, dan hadapi banyak bahaya yang ada di planet merah Mars. Hati-hati dan awasi betul-betul oksigen dan tingkat energimu atau kamu akan gagal dalam mengerjakan misimu.

Bertahun-tahun, Seorang awak ilmuwan, insinyur, profesor dan bahkan wartawan, melakukan perjalanan ke palnet Mars dengan pesawat ruang angkasa besar bernama: The BIG. Misinya ialah: untuk menginstal koloni manusia permanen pertama di Mars. Kamu akan mengemudikan pesawat ruang angkasa H-O2 untuk membuat segalanya siap dan dibangun di Mars pada saat The BIG tiba. Karena kurangnya dana proyek, kamu perlu menggunakan potongan-potongan atau bagian-bagian dari benda-benda dari misi sebelumnya yang gagal (H-O1) serta sumber daya yang berbeda pada permukaan planet.


Sekian dari 7 Game Strategi Offline yang Dapat Kamu Mainkan Tanpa Kuota Data Internet. Semoga teman-teman semua dapat terhibur dan puas dengan apa yang ada diatas, selamat bermain dan semoga senang! Jangan lupa untuk tetap dukung dan nikmati game dan permainan terbaik lainnya dari Miftapk.
Buka Juga