Game MOBA Terbaru 2018 War Song APK

Game MOBA Terbaru 2018 War Song APK
Game MOBA Terbaru 2018 - War Song APK merupakan, judul sistem MOBA SIXJOY. Karakter mempunyai peran khas tertentu hadir lebih dari 20 orang, merasakan pertandingan real-time yang adil dari maksimum 5vs5. Saat berperang dengan yang beda di peta, menyerang menara dan menara, kemenangan terakhir dengan menghancurkan kristal kesebelasan lawan.

Negara-negara Heirihito Seikyo mengungguli kekaisaran Herudesu, 8 tahun mula dari perang yang merintangi kedatangan semua dewa, perang tidak membawa perdamaian ke negeri ini.
Pada ketika yang sama, dalam laut, pulau reruntuhan kuno sudah ditemukan.
Bukan hanya hakikat Pengetahuan tak terbatas tentang semua majus tua ke reruntuhan, sudah ditandai tentang bagaimana memanipulasi semua dewa.
Kekuatan besar ini bakal mengguncang langit dan bumi
Seluruh dunia petualang, tentara dan tentara bayaran, dengan setiap spekulasi, tiba di pulau ini.
Apa yang menantikan mereka?


  • Bertarung dalam kerja sama dengan sesama

Hero, pengaturan kemudahan peta struktur dan rekan atau musuh, secara tepat guna memindahkan tips di tim cocok dengan pergerakan musuh. Menggulung kombinasi anggota tim ialah permainan yang urgen dan strategis pun tinggi.


  • Operasi dapat merasakan bahkan pemula yang sederhana

Gerakan pad virtual intuitif dan halus, (serangan terus menerus pada tombol tekan kiri) serangan ke musuh, penataan UI laksana tombol skill pun dioptimalkan untuk perlengkapan mobile, guna bermain bebas stres dan sederhana. Bahkan pemula game MOBA, bisa menguasai permainan dengan singkat.


  • Pahlawan yang menawan

Seperti ksatria, wali, penyihir elf, hadir pahlawan dari sekian banyak  ras lebih dari 20! Keterampilan pun mempunyai kinerja yang berbeda, seperti fisik dan sihir dan tipe kontrol. Di samping itu, hero sudah menjadi avatar sejumlah tipe yang tersedia.


  • Memungut keuntungan dari pahlawan roll (peran)

6 jenis peran dari tank Fighter, Assassin, Mage, Marksman support (role) merupakan, atau menggabungkan peran apa juga untuk masing-masing tim, atau digiatkan pada setiap kemampuan waktu, multi-Battle pijar yang mengolah situasi perang dari masa-masa ke waktu.

Game MOBA Terbaru 2018

War Song APK

Fitur Game MOBA Terbaru 2018 War Song APK


  • Bebas memilih skin pahlawan

Lebih dari 20 Pahlawan hadir, bisa diurutkan dalam sekian banyak dengan jenis skin yang menarik.

  • Angan-angan visual dan fusi

Peta grafis yang estetis dalam nyata, fasilitas, dll. Hero dan kemudahan dibagi-bagi guna membuatnya lebih gampang untuk ditentukan. Efek skill hero pun bergerak dengan mulus.

  • Multiplayer pijar dalam 5vs5 (5 vs. 5)

Sistem pencocokan yang nyaman, kapan saja untuk merasakan pertempuran maksimal 5v5! "Pertandingan Gratis" diperoleh dengan cepat peperangan yang sesuai dan pemain domestik.

  • Sekian banyak mode permainan

CPU warfare bisa berlatih dengan mengolah tingkat kesulitan, pun mode pelatihan yang bisa berlatih, laksana operasi dasar dan pertempuran tiruan dari permainan yang diinstal.

  • Suara hero Jepang

Pahlawan dari sekian banyak  ras, suara navigasi untuk mengucapkan situasi perang, merekam suara Jepang yang dimainkan aktor cantik. Suara direproduksi bahkan pada ketika skill digiatkan dan serangan, demi menghidupkan pertarungan.



Informasi Game War Song

Versi sekarang 1.1.171
Membutuhkan Android 4.0.3 dan lebih tinggi
Rating Konten untuk 12+
Ditawarkan oleh Sixjoy Limited
Kategori Game Android, MOBA, Online, Action

Download Game MOBA Terbaru 2018 War Song




Buka Juga