Permainan Mobil Balap Asphalt 9: Legends APK

Permainan Mobil Balap Asphalt 9: Legends APK

Permainan Mobil Balap - Download Free Game Online Asphalt 9: Legends APK dan bersiaplah menjadi pembalap pro di jalanan terbaik dan paling tak kenal takut di dunia dan jadilah Asphalt Legend berikutnya - dari pencipta Asphalt 8: Airborne. Permainan Mobil Balap yang sempurna untuk penggemar game gratis, balap arcade, mengemudi cepat, balap drift, tenun melalui lalu lintas dan muatan nitro, kompetisi motor listrik.

Asphalt 9 APK menampilkan daftar teratas mobil hiper nyata bagimu untuk berkendara tidak seperti yang ada di game lain, dari produsen mobil terkenal seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W Motors. Pemain bebas memilih mobil impian yang dibutuhkan dan balapan melintasi lokasi spektakuler melawan mesin kecepatan saingan di seluruh dunia. Telusuri jalur cepat dan lampaui batasmu untuk menjadi Legend of the Track.


Permainan Mobil Balap

Asphalt 9: Legends APK

Fitur Permainan Mobil Balap

ULTIMATE RACING CONTROL
Permainan Asphalt 9 dengan teknologi ouchDrive yang inovatif, skema kontrol mengemudi baru yang menggerakkan kemudi mobil untuk membebaskan pikiran untuk fokus pada kesenangan arcade dan kecepatan cepat.

KUAT DALAM ANGKA
Untuk pertama kalinya di salah satu game Asphalt, pemain dapat membuat komunitas online sendiri dari teman-teman pembalap yang berpikiran sama dengan fitur Klub. Berkolaborasi dengan sesama pembalap mobil balap untuk balapan terbaik dan dapatkan hadiah Milestone terbaik saat menaikkan peringkat leaderboard multiplayer Club.

KUSTOMISASI TANPA BATAS
Gunakan editor mobil baru untuk menentukan warna dan bahan yang tepat untuk mobilmu. Pemain juga dapat memilih warna Pelek dan lainnya untuk melihat pembalap mobil balap terbaik di trek.

PERMAINAN ARCADE MOBIL BALAP
Isi ulang nitro untuk melepaskan Nitro Pulse untuk peningkatan kecepatan tertinggi yang dibutuhkan untuk membuat mobil menembus penghalang suara. Ketuk dua kali jeda untuk melakukan 360 ° kapan saja untuk menurunkan multiplayer atau lawan AI.

MOBIL MOTOR PALING SANGAR
Kumpulkan lebih dari 50 mesin kecepatan terbaik dunia. Setiap kendaraan keren telah dipilih secara hati-hati berdasarkan estetika dan performa berkendara terbaik yang dibutuhkan dalam barisan permainan Asphalt hingga saat ini.

PENGALAMAN CONSOLE DI TANGANMU
Benamkan dirimu dalam salah satu permainan balapan arcade yang paling hiper-realistis, dengan mobil-mobil nyata yang sangat teliti, teknik HDR yang keren, dan efek visual dan partikel yang menakjubkan yang mengubah setiap balapan menjadi film balapan yang nyata.

MENJADI LEGENDA JALANAN
Mulai perjalanan dalam mode Karier dengan menyelesaikan lebih dari 60 musim dan 800 acara. Dan menjadi legenda balapan Asphalt yang nyata dengan berpacu melawan hingga 7 pemain rival dari seluruh dunia dalam mode multiplayer online.

Download Permainan Mobil Balap Asphalt 9




Informasi Permainan Asphalt 9: Legends

Updated 25 May 2018
Content Rating Rated for 3+
Offered By Gameloft
Category Game Android, Racing-Car, Racing, Online, Offline
Buka Juga