Google Play Store Download APK Android

Google Play Store Download APK Android

Google Play Store Download - Play Store memiliki Aplikasi, Game, Musik, Film, dan masih banyak lagi. Google Play Sore Memungkinkan penggunanya mengunduh dan memasang aplikasi Android di Google play secara resmi dan aman. Ini adalah toko dan portal resmi Google untuk aplikasi Android, game, dan konten lain untuk ponsel atau tablet yang diberdayakan Android.

Sama seperti Apple memiliki App Store-nya, Google memiliki Google Play Store. Ini adalah pasar Android yang sangat besar dan memberikan pengguna akses ke berbagai media digital seperti film, buku, majalah, musik, dan banyak lagi.

Google Play Store tidak tersedia di Google Play Store sebagai aplikasi untuk diunduh. Jadi kamu dapat menginstal file APK Google Play Store untuk perangkat Android dari MiftAPK


Google Play Store Download APK Android

Google Play Store Download APK Android

Fitur Google Play Store


  1. Selain mencari konten berdasarkan nama, aplikasi juga dapat dicari melalui kata kunci yang disediakan oleh pengembang. Saat mencari aplikasi, pengguna dapat menekan filter pencarian yang disarankan, membantu mereka menemukan aplikasi yang cocok dengan filter yang ditentukan.
  2. Untuk kemudahan menemukan aplikasi, Play Store terdiri dari daftar yang menampilkan aplikasi teratas di setiap kategori, termasuk "Top Gratis", daftar aplikasi gratis terpopuler sepanjang masa; "Berbayar Teratas", daftar aplikasi berbayar paling populer sepanjang masa; "Top Grossing", daftar aplikasi yang menghasilkan jumlah pendapatan tertinggi; "Aplikasi yang Sedang Tren", daftar aplikasi dengan pertumbuhan pemasangan baru-baru ini; "Gratis Baru Teratas", daftar aplikasi gratis baru yang paling populer; "Berbayar Baru Teratas", daftar aplikasi berbayar baru terpopuler; "Unggulan", daftar aplikasi baru yang dipilih oleh tim Google Play; "Pilihan Staf", daftar aplikasi yang sering diperbarui yang dipilih oleh tim Google Play; "Pilihan Editor", daftar aplikasi yang dianggap terbaik sepanjang masa; dan "Pengembang Populer", daftar aplikasi yang dibuat oleh pengembang dianggap yang terbaik.
  3. Google menambahkan bagian "Aplikasi Gratis Minggu Ini", menawarkan satu aplikasi berbayar normal secara gratis.
  4. Pilihan Editor menampilkan daftar aplikasi yang dikurasi yang dianggap memberikan pengalaman Android yang baik dalam keseluruhan tema, seperti kebugaran, panggilan video, dan permainan puzzle.


Google Play Store Download APK






Informasi Aplikasi Google Play Store
Category: Free Tools APP, Aplikasi Android, Alat
Latest Version: 8.7.50-all [0] [PR] 183433395Request Google Play Store Update
Requirements: Android 4.0+
Buka Juga