Download Game Ludo King APK

Download Game Ludo King APK

Download Ludo King - Ludo King adalah permainan papan yang dimainkan bersama teman, keluarga dan anak-anak. Ingat masa kecilmu. Game Ludo King APK adalah permainan lintas platform yang mendukung platform Desktop, Android dan iOS pada saat yang sama dalam mode multiplayer online.

Permainan Ludo menelusuri garis keturunannya kembali ke India abad ke-6. Ludo berasal dari permainan Pachisi. Ludo juga sangat mirip dengan permainan papan Spanyol Parchís. Permainan Ludo tetap populer sepanjang masa, hanya sedikit berbeda dalam struktur permainannya. Permainan yang gigih ini sekarang tersedia untuk dimainkan dalam format modern terbaru, yaitu sebagai aplikasi video game.

Permainan ini dimainkan antara 2 hingga 6 pemain dan pemain memiliki pilihan untuk memainkan game melawan komputer, melawan teman-teman, atau bahkan melawan orang-orang dari seluruh dunia. Tujuan dari permainan ini cukup mudah; setiap pemain mendapat 4 token, token ini harus membuat pergantian penuh dari papan dan kemudian membuatnya ke garis finish.

Siapa pun yang mendapatkan keempat token sampai akhir adalah pemenangnya. Namun, setiap langkah hanya dapat dilakukan berdasarkan pada jumlah yang diputuskan dengan mentransmisikan dadu bersisi enam, dan setiap token hanya dapat keluar dari titik mulai dengan mentransmisi dadu enam. Selain itu, faktor kompetisi dari game ini didukung oleh fakta bahwa ketika bergerak jika token pemain lain mendarat di kotak yang sama dengan token, maka token akan secara otomatis dikirim kembali ke rumah dan kamu harus menggulung enam lagi.

Game Ludo King adalah gim yang pernah dimainkan oleh raja dan sekarang bisa dinikmati olehmu dan keluarga dan teman-teman. Meskipun game ini tampak sederhana pada awalnya, gim ini sangat menyenangkan dan menantang. Kamu akan bermain Game Ludo King APK satu ini selama berjam-jam dan menyenangkan bagi seluruh keluarga. Cobalah untuk mengalahkan lawan dan bersaing untuk mendapatkan nilai tertinggi di papan peringkat.

Download Game Ludo King APK

Fitur Game Ludo King 

Permainan lain yang serupa dalam struktur adalah Snakes and Ladders. Seperti Ludo, kamu mungkin telah memainkan permainan papan ini ketika masih muda. Ludo King sekarang menggabungkan game klasik ini sebagai level yang benar-benar baru. Tujuan dari gim ini sederhana: memulai pada 1 dan harus menjadi yang pertama untuk mencapai 100. Namun, pemain hanya dapat memindahkan jumlah ubin yang sama dengan jumlah yang digulir pada dadu. Papan itu juga dipenuhi ular dan tangga. Jika mendarat di ubin yang sama dengan awal tangga, maka kamu dapat mengambil tangga sebagai jalan pintas dan melanjutkan ke atas. Tapi, jika mendarat di mulut ular, maka ke bawah pergi ke ekornya. Permainan naik dan turun, Ular Tangga telah menjadi favorit selama beberapa generasi; dan sekarang kamu bisa memainkannya juga, dengan Ludo King.

Download Game Ludo King APK Android







Informasi Game Ludo King
Versi sekarang 3.8
Membutuhkan Android 4.1 dan lebih tinggi
Rating Konten untuk 3+
Ditawarkan oleh Gamotronix
Kategori Game Android, Online, Offline, Casual, Board, Papan
Buka Juga