Game Mobil Polisi Crime City MOD APK

Game Mobil Polisi - Free Download Permainan Racing Car Balapan Mobil Kejar Penjahat Ringan Ukuran Kecil Offline Tanpa Internet Kuota untuk Smartphone Android APK MOD. Ambil apa pun yang kamu inginkan di Crime City: Police Car Simulator dengan Mod Belanja Gratis ini. Selalu ada orang yang tidak mematuhi hukum, tetapi kamu adalah orang yang akan menghentikan mereka. Dapatkan mobil polisi yang luar biasa dan mulai mengejar setiap kriminal yang kamu lihat. Tidak ada yang bisa menghentikanmu jadi mulailah mengendarai mobil secepat yang kamu bisa sampai menghentikan setiap penjahat. Tingkatkan mobil sehingga dapat menahan lebih banyak kerusakan dan menjadi lebih cepat. Namun, jika kamu mencoba Mod Belanja Gratis ini, pemain dapat mengambil apa pun yang dibutuhkan tanpa membayarnya.

Game Mobil Polisi Crime City MOD APK


Tangkap semua aksi, kejaran polisi pencuri yang mengasyikkan, dan semua drama dalam game kejaran polisi permainan terbaru di Game Mobil Polisi Crime City APK. Mobil yang cepat dan sirene polisi yang keras akan membuatmu merasa seperti polisi sungguhan di jalanan. Crime City - Police Car Simulator MOD APK adalah aksi penuh aksi, super menarik polisi dan pencuri mengejar permainan.

Jadilah pengemudi mobil polisi tercepat tanpa batas kecepatan di mobil polisi yang luar biasa. Crime City - Police Car Simulator APK memiliki garasi penuh mobil polisi yang paling kuat. Lihat berbagai mobil polisi di garasi, masing-masing dengan fitur kuat miliknya sendiri.

Lengkapi level dan misi yang berbeda untuk mendapatkan uang dan membeli mobil polisi baru dengan peningkatan yang menarik. Sudut kamera yang dinamis membantumu berkendara lebih baik di kota dunia terbuka.

Crime City - Police Car Simulator memiliki Mode Tantangan yang menarik. Mengejar, melayang, melompat, Nitro meningkatkan dan menabrak mobil pencuri untuk membuang mereka dari jalan. Tapi, selamatkan mobil polisi dari tabrakan, Waspadai Tingkat Darurat di mana kamu harus berpacu dengan waktu dan mencapai tempat darurat dengan cepat. Kamu bahkan dapat memilih untuk berpatroli di sekitar kota besar dalam Mode Patroli. Jelajahi lokasi menakjubkan di sekitar kota dunia terbuka dalam mobil polisi dan jagalah agar tetap bebas dari kejahatan.

Game Crime City adalah gim pengejaran yang mengasyikkan yang akan memacu adrenalin. Jadilah cepat marah dan balapan melewati lalu lintas jalan raya untuk mengejar penjahat keluar dari kota Anda. Game simulator mobil polisi ini sangat cocok untuk segala usia dan merupakan penghancur stres yang baik.

Game Mobil Polisi Crime City MOD APK

Game Mobil Polisi Crime City MOD APK

Fitur Terbaik Game Mobil Polisi


  1. Mobil polisi yang kuat.
  2. Dunia terbuka besar dengan jalan terbuka lebar.
  3. Sudut kamera yang dinamis.
  4. Grafis 3D yang menakjubkan.
  5. Fisika permainan realistis.
  6. Penanganan mobil halus.
  7. Sirene mobil polisi yang realistis.
  8. Mode Tantangan, mengejar mobil polisi.
  9. Mode permainan Patroli Tanpa Akhir.
  10. Tingkat darurat.


Informasi Game Crime City MOD APK

Versi sekarang 1,6
Membutuhkan Android 4.1 dan lebih tinggi
Rating Konten untuk 3+
Ditawarkan oleh Game Balapan Android
Kategori Game Android, Simulasi, balap-mobil, Offline

Download Game Mobil Polisi Crime City

MOD APK (Free Shopping/Bebas Belanja):





Cara Instal Game Crime City MOD APK:
1. Download gamenya melalui link diatas.
2. Instal gamenya, bila muncul peringatan, maka silahkan Centang dulu di Pengaturan/Aplikasi/Sumber Tidak Diketahui.
3. Selamat bermain.
Buka Juga