Game Shooter Online di Android Project: Battle APK

Game Shooter Online di Android - Download Gratis Permainan Gim FPS Tembak-tembak Survival Battle Royale Multiplayer Terbaik Terbaru 2018 untuk Smartphone HP Android. Proyek: Pertempuran - perjalanan melintasi dunia virtual yang indah. Memanipulasi energi untuk membangun berbagai objek. Melawan musuh. Game Shooter Online di Android ini akan membawamu ke masa depan yang dekat di mana orang membuka jalan ke dunia maya yang unik. Menjadi penjelajah pemberani dan melakukan perjalanan melintasi lokasi yang tak ada habisnya dengan bantuan berbagai kendaraan. Kontrol energi kuantum yang memungkinkanmu membuat berbagai objek dan perangkap untuk musuh. Mendaki dinding vertikal dan melakukan aksi lainnya.

Game Shooter Online di Android Project: Battle APK

Project: Battle (Alpha Test) adalah Game Shooter Online di Android mobile yang kompetitif. Ini menggabungkan banyak elemen seperti aksi bertahan hidup, baku tembak sengit, bangunan serba cepat, kamuflase taktis, dan eksplorasi. Game Project: Battle APK ini akan memberikan pengalaman bermain yang benar-benar baru. Permainan berlangsung di masa depan yang tidak begitu jauh, di mana, karena perkembangan teknologi sel-sel pikiran, umat manusia telah membuka dimensi lain - dunia maya kuantum. Di dunia baru ini, serangkaian peristiwa antara keadilan dan kejahatan, konservatisme dan radikalisme telah meletus. Jalur mana yang akan kamu pilih?

Di dunia maya kuantum, kamu bisa menjadi pemimpin Wanderers Celestial, yang mewakili keadilan dan ketertiban. Atau menjadi Zero, yang merupakan pemburu cyber No.1. Kemudian lompatlah ke cerita-cerita yang terjalin dengan baik dan berkembang dengan baik yang dipenuhi dengan karakter-karakter yang segar dan khas.

Pahlawan di dunia baru ini memiliki kekuatan super mutlak, kemampuan untuk memanipulasi energi Quantum Cube ke dalam berbagai struktur. Buat menara pengawas 12-meter-tinggi untuk memberikan perlindungan dan keuntungan taktis, mengatur perangkap untuk membekukan musuh, menempa radar untuk mendeteksi keberadaan musuh dan masih banyak lagi. Semuanya ada di bawah kendalimu. Energi Kuantum Cube dapat dengan mudah diperoleh di dunia maya kuantum dengan memecah berbagai objek yang ditemukan di medan perang, seperti lemari es, lampu jalan, pagar, dan lainnya.

Game Project: Battle dapat memberimu pengalaman yang benar-benar baru. Namun, saat ini sedang dalam tahap pengujian alfa, gim ini jauh dari sempurna. Jika kamu mengalami masalah saat menjelajahi dunia maya ini, seperti kesalahan tak terduga atau crash saat bermain game atau jika punya saran untuk meningkatkan pengalaman bermain game, silahkan hubungi developernya. Kamu dapat menghubungi tim dengan Masukan di dalam game.

Game Shooter Online di Android Project: Battle APK

Game Shooter Online di Android Project: Battle APK

Fitur Terbaik Game Shooter Online


  1. Grafis dan efek yang sangat keren
  2. Karakter yang berbeda
  3. Berbagai macam mesin dan lengan
  4. Pertempuran dinamis

Download Game Shooter Online Android Project: Battle

APK:




Informasi Game Project: Battle APK


Category: Game Android, Shooter, Online, Action
Latest Version: 0.100.2
Publish Date: 2018-05-19
Requirements: Android 4.0+

Cara Instal Game Project: Battle:

1. Download file xapk-nya (gabungan obb, dan apk) diatas.
2. Instal seperti biasa, namun bila muncul peringatan sumber tidak diketahui/unknown source silahkan atur di pengaturan>keamanan>/sumber tidak diketahui Settings>Security>Unknown sources (centang).
3. Selamat bermain.
Buka Juga