Game Simulasi Mobil Terbaik Dr. Truck Driver APK

Game Simulasi Mobil Terbaik - Download Gratis Permainan Simulation Simulator Mengemudi Kendaraan Truk Offline (Tanpa Kuota Internet) Terbaru Populer Terbaru 2018 buat HP Android Smartphone APK. Masuk ke kabin truk besar dan melakukan perjalanan melintasi jalan tanpa akhir dan melintasi medan yang kasar. Rasakan bagaimana rasanya menjadi pengemudi truk nyata dalam Game Simulasi Mobil Terbaik yang mengasyikkan ini. Bawalah pipa, tangki dengan bahan bakar, kayu dan barang-barang besar lainnya. Kendarai truk dengan trailer panjang di sepanjang jalan yang sibuk dan jalan raya yang kosong. Hindari tabrakan dengan kendaraan lain di jalan serta kecelakaan lainnya. Temukan jalan dengan peta. Beli truk dengan model yang berbeda.

Game Simulasi Mobil Terbaik Dr. Truck Driver APK


Dr. Truck Driver APK adalah Game Simulasi Mobil Terbaik dengan tingkat yang sulit, probe parkir yang realistis, dan truk kargo yang dirancang baik bagi mereka yang senang mengemudi simulator truk besar. Game Simulasi Mobil ini juga untuk mempelajari cara mengemudi truk-truk besar Amerika atau truk-truk euro di jalan-jalan yang melengkung. Menjadi pengemudi truk profesional dan nikmati karirnya. Mainkan mode karir simulator truk ini, dapatkan uang, beli truk baru, dan jelajahi dunia truk.

Truk kargo panjang dengan trailer kargo besar tidak mudah dikendarai. Kendarai truk besar antara kota dan jalan raya. Uji keterampilan mengemudi sebagai sopir truk besar saat mengangkut barang ke tujuan. Simulator truk kargo ini memungkinkan menjadi sopir truk nyata.

Pilih pekerjaan dan antarkan kargo. Selesaikan pekerjaan, jadilah trucker sejati. Kamu dapat mengubah posisi kamera dengan mengklik tombol kamera dan mengubah sudut pandang dengan menggesek pada bagian tengah layar.

Game Simulasi Mobil Terbaik Dr. Truck Driver APK

Game Simulasi Mobil Terbaik Dr. Truck Driver APK

Fitur Terbaik Game Simulasi Mobil Terbaik


  1. Banyak truk.
  2. Banyak trailer kargo.
  3. Banyak mode kamera.
  4. Banyak level.
  5. Parkir truk serta mengemudi truk di jalan.
  6. Berbagai truk.
  7. Misi yang menyenangkan.
  8. Beragam mode kamera.
  9. Banyak siklus malam hari.
  10. Fisika realistis.
  11. Beberapa opsi kontrol.
  12. Perubahan cuaca dan waktu hari.
  13. Fisika realistis.
  14. Sistem lalu lintas cerdas.
  15. Lingkungan luar biasa.
  16. Banyak hiburan.

Download Game Simulasi Mobil Terbaik Dr. Truck Driver

APK:





Informasi Game Dr. Truck Driver APK

Versi sekarang 1.5
Membutuhkan Android 4.1 dan lebih tinggi
Rating Konten untuk 7+
Ditawarkan oleh MobileCreed
Kategori Game Android, Simulasi, balap-mobil, Offline
Buka Juga