Game Simulator Hewan Fox Simulator Fantasy Jungle MOD APK

Game Simulator Hewan - Download Gratis Permainan Simulasi Simulation Petualangan Adventure Binatang Rubah Serigala Offline Tanpa Kuota Data Internet buat Smartphone Mobile Android. Fox Simulator Fantasy Jungle MOD APK.

Berusaha untuk bertahan hidup, berburu sebagai pejuang di hutan fantasi dengan simulator rubah ini. Mainkan untuk mendominasi, membuat rubah keluarga, membiakkan anaknya, bertarung sebagai klan dan menjadi rubah hutan. Jelajahi hutan belantara yang dirancang dengan indah di mana Anda berkeliaran sebagai seekor anak kecil! Menjadi rubah liar di tanah fantasi menggunakan kekuatan teleport untuk menjadi rubah kutub di rubah sim 3d ini. Gunakan cakar tajam dan telinga sensitif untuk menavigasi berumput di game simulator rubah. Bangkitkan rubah liar untuk mendominasi dunia yang lebih liar. Lindungi rubah keluarga, bertempur sebagai klan dan memuaskan rasa lapar dan haus mereka. Petualangan rubah utama ini adalah pertempuran lengkap untuk hidup melawan predator ganas dunia hutan fantasi liar dengan sim rubah ini.

Game Simulator Hewan Fox Simulator Fantasy Jungle MOD APK

Beli apa saja dari toko di Fox Simulator Fantasy Jungle dengan Mod Uang Game Fox Simulator Fantasy Jungle MOD APK. Game Simulator ini memungkinkan untuk bermain sebagai rubah dan harus bertahan hidup di alam liar. Kamu harus menemukan makanan dan tempat tinggal jika tidak ingin cepat mati. Mulailah berburu hewan lain dan menjadi jauh lebih kuat. Carilah hewan lain karena bukan satu-satunya pemburu di dalam Game Hewan ini. Kamu dapat membeli beberapa barang yang berguna dari toko.

Game Simulator Hewan Fox Simulator Fantasy Jungle MOD APK

Game Simulator Hewan Fox Simulator Fantasy Jungle MOD APK

Fitur Game Simulator Hewan


  • Game Fox dimulai dengan perilaku realistis, cara mengontrol dan animasi fantasi. Kamu perlu menjaga tingkat kelaparan, kesehatan dan energi untuk bertarung secara agresif untuk mendominasi hutan belantara poli rendah dengan simulator rubah kutub.
  • Hidup di hutan belantara! Temukan pasangan, berkembang biak anaknya dan bertarung seperti klan rubah dengan bantuan pasangan dengan Game Simulator Hewan ini.
  • Pertempuran epik melawan predator liar hutan fantasi dengan game rubah. Gunakan kekuatan serangan cepat untuk berburu sera balas dendam dan membunuh hewan liar lainnya dengan cepat.
  • Lakukan tindakan cepat dengan menggunakan kekuatan teleportasi. Jadilah rubah arktik dengan menggunakan kekuatan teleport misalnya. melompat cepat dari fantasi rubah hutan berkelahi ke fantasi rendah poli rubah arktik hidup dengan rubah liar simulasi 3d ini.
  • Game RPG game simulator rubah di dunia fantasi. Animasi rubah liar poli rendah dan perilaku realistis anak dan pasangan. Bertempur di padang belantara hutan besar. Berkelahi dengan singa, berhati-hatilah dari serangan mendadak Rhino dan cheetah. Berburu kelinci, dan cicak untuk melawan rasa lapar.



Informasi Game Fox Simulator Fantasy Jungle MOD APK

Ukuran 50 m
Versi sekarang 5.2
Membutuhkan Android 4.0 dan lebih tinggi
Rating Konten untuk 12+
Ditawarkan oleh Kooky Games
Kategori Game Android, Petualangan, Adventure, Offline, Simulation

Download Game Simulator Hewan MOD (Money/Uang)




Buka Juga