Permainan RPG Android Offline Chrono Trigger MOD APK

Permainan RPG Android Offline - Download Gratis Game Role Playing Petualangan Adventure Action Aksi Anime Terbaik Ringan dengan Ukuran Kecil Tanpa Kuota Data Internet buat HP Smartphone Android Mobile APK MOD. Ambil apa pun yang dibutuhkan di Permainan Chrono Trigger APK dengan Mod Uang ini.

Bertempur melawan banyak musuh dan dapatkan uang setelah menyelesaikan semua misi yang kamu hadapi. Ada banyak peningkatan di toko yang akan membantumu. Sekarang, dengan Money Mod, kamu akan dapat membeli apa pun di dalam Permainan RPG Android Offline tanpa menghasilkan uang terlebih dahulu.


Permainan RPG Android Offline Chrono Trigger MOD APK

Pengembalian klasik RPG tanpa batas waktu dimuat dengan upgrade. Perjalanan ke masa lalu yang terlupakan, ke masa depan yang jauh, dan sampai akhir zaman. Petualangan besar untuk menyelamatkan planet ini, sekarang dimulai ...

Permainan RPG Chrono Trigger adalah Permainan RPG klasik tak lekang waktu yang dikembangkan oleh ‘Tim Impian’ pencipta DRAGON QUEST Yuji Horii, pencipta Dragon Ball Akira Toriyama, dan pencipta FINAL FANTASY. Ketika ceritanya terungkap, mulailah perjalanan ke berbagai era: masa sekarang, abad pertengahan, masa depan, prasejarah, dan zaman kuno.

Sebagai versi definitif CHRONO TRIGGER, tidak hanya kontrol yang diperbarui, grafis dan suara juga telah dirubah untuk membuat petualangan jadi lebih menyenangkan untuk dimainkan. Untuk menyelesaikan perjalanan, permainan dilengkapi ruang bawah tanah 'Dimensional Vortex' misterius dan ruang bawah tanah 'Lost Sanctum' yang terlupakan. Penuhi tantangan yang disajikan kepadamu dan ungkap rahasia kuno yang telah lama hilang.

Permainan RPG Android Offline Chrono Trigger MOD APK

Permainan RPG Android Offline Chrono Trigger MOD APK

Fitur Utama Permainan RPG Android Offline

  • Versi Pertempuran Waktu Aktif 2
Selama pertempuran, waktu tidak akan berhenti, dan pemain dapat memasukkan perintah ketika pengukur karakter penuh. Posisi musuh akan berubah seiring berjalannya waktu, jadi pilih tindakan berdasarkan situasi tertentu.
  • Rasakan ruang bawah tanah 'Vorteks Dimensi' dan ruang bawah tanah 'Lost Sanctum'
Dimensional Vortex: ruang bawah tanah misterius yang selalu berubah di luar ruang dan waktu. Hal yang menakjubkan menantimu di pusatnya? The Lost Sanctum: gerbang misterius di zaman prasejarah dan abad pertengahan akan membawa ke kamar-kamar yang terlupakan ini.
  • Gerakan ‘Tech’ dan kombo
Selama pertempuran, kamu dapat melepaskan gerakan 'Tech' khusus, termasuk kemampuan dan / atau sihir dan karakter dapat menggabungkan kemampuan ini untuk melepaskan semua serangan kombinasi baru yang unik bagi mereka. Ada lebih dari 50 jenis kombo yang dapat kamu lakukan antara dua dan tiga karakter
  • Penyimpanan otomatis
Selain menyimpan di titik aman atau memilih keluar dari menu, progres disimpan secara otomatis saat melintasi peta.
  • Grafik dan suara
Sambil menjaga suasana aslinya, grafis telah diperbarui dalam resolusi yang lebih tinggi. Untuk suara dan musik, di bawah pengawasan komposer Yasunori Mitsuda, semua lagu telah diperbarui untuk pengalaman gameplay yang lebih mendalam.

Download Permainan RPG Android Offline Chrono Trigger (Uang/Money)


APK




OBB



MIRRORACE

Informasi Permainan Chrono Trigger MOD APK

Versi sekarang 2.0.3
Membutuhkan Android 4.2 dan lebih tinggi
Rating Konten untuk 7+
Kategori Game Android, RPG, Offline, Petualangan, Adventure, Action
Ditawarkan oleh SQUARE ENIX Co., Ltd.
Buka Juga