Aplikasi Duplikat Android Parallel Space Lite APK

Aplikasi Duplikat Android - Download unduh cara instal 3 aplikasi sama clone menggandakan ganda app lebih dari 2 tanpa root di android. Apakah kamu memiliki dua akun untuk aplikasi pesan instan, lelah untuk masuk dan keluar untuk menerima pesan ganda dari akun ganda? Apakah kamu memiliki akun game ganda, ingin membuatnya online secara bersamaan untuk mendapatkan fungsi ganda dan merasakan bermain akun ganda? Apakah kamu ingin tahu cara instal 3 aplikasi sama di android? Apakah kamu memiliki dua akun untuk jejaring sosial, ingin memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi, menggandakan pengalaman waktu hiburan?

Aplikasi Duplikat Android Parallel Space Lite APK

Sebagai salah satu alat peringkat teratas di Android, Parallel Space merupakan salah satu cara clone aplikasi android di pc yang membantu lebih dari 90 juta pengguna masuk ke banyak akun secara bersamaan online di perangkat yang sama dengan sistem virtual. Juga, Parallel Space Lite akan memberikan kinerja yang lebih cepat untuk mensimulasikan akun ganda melalui sistem virtual kecepatan tinggi.

Parallel Space yang merupakan cara menggandakan aplikasi android ini mendukung 24 bahasa, dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi pesan instan, aplikasi game, dan aplikasi jejaring sosial. Dapatkan Ruang Paralel segera untuk mengelola banyak akun, lindungi privasi, dan gandakan nikmati kesenangan dari aplikasi ganda.

Aplikasi Duplikat Android Parallel Space Lite APK

Fitur Aplikasi Duplikat Android


  1. Masuk ke aplikasi ganda pesan instan, aplikasi game ganda dan aplikasi jejaring sosial ganda
  2. Seimbangkan antara hidup dan bekerja dengan mudah oleh sistem virtual.
  3. Jalankan dua akun secara bersamaan di sistem virtual, dan beralih di antara mereka dengan cepat dengan satu ketukan untuk mengelola akun ganda secara efektif.
  4. Dengan aplikasi cara menggandakan aplikasi lebih dari 2 ini kamu dapat mengaktifkan Akun game ganda dan double menikmati kesenangan.
  5. Hampir semua aplikasi pesan instan, aplikasi game, dan aplikasi jejaring sosial didukung untuk akun ganda di Parallel Space. Data dari kedua akun tidak akan saling mengganggu.
  6. Jika menggunakan Ruang Paralel dan Parallel Space Lite pada saat yang sama, secara teoritis kamu dapat mencapainya dengan menjalankan lebih dari 2 akun sekaligus.

Aplikasi Duplikat Android Parallel Space Lite APK


Catatan:

  • Perizinan: Parallel Space ialah satu cara clone aplikasi tanpa root perlu mengajukan permohonan izin yang diperlukan oleh aplikasi yang ditambahkan dalam Ruang Paralel agar berfungsi secara normal. Misalnya, jika Parallel Space tidak diizinkan untuk mendapatkan lokasi, kamu tidak akan dapat mengirim lokasi ke temanmu di beberapa aplikasi yang berjalan di Parallel Space. Parallel Space Lite APK tidak mengumpulkan informasi pribadi Anda untuk melindungi privasi.
  • Parallel Space tidak mengambil terlalu banyak memori, baterai, dan data yang sebenarnya dikonsumsi oleh aplikasi yang berjalan di dalamnya. Detail dapat dilihat di 'Storage' dan 'Task Manager', yang dapat ditemukan di 'Pengaturan' dalam Parallel Space.
  • Tambahkan Ruang Paralel ke daftar putih atau daftar yang luar biasa dari beberapa 'tingkatkan aplikasi' untuk memastikan bahwa pemberitahuan dari beberapa aplikasi jejaring sosial berfungsi dengan baik.
  • Pengguna Aplikasi Duplikat Android ini tidak dapat menjalankan dua akun dari beberapa aplikasi jejaring sosial dengan menggunakan nomor ponsel yang sama. Kamu harus menggunakan nomor ponsel yang berbeda untuk menjalankan akun kedua dari aplikasi tersebut di Parallel Space dan memastikan bahwa nomor ponsel aktif selama proses masuk pertama karena akan ada pesan verifikasi yang dikirim ke nomor ini.


Informasi Parallel Space Lite APK

Versi sekarang 4.0.8555
Membutuhkan Android 4.0.3 dan lebih tinggi
Rating Konten untuk 3+
Ditawarkan oleh LBE Tech
Kategori aplikasi-android, Sosial Media, 

Download Aplikasi Duplikat Android




Buka Juga