Game Bertahan Hidup Offline Raft Survival: Ultimate Mod Apk

Game Bertahan Hidup Offline - Download unduh permainan survival petualangan aksi action di pulau di hutan android mod 2018. Bertahan hidup di simulator rakit yang akan memberimu kesempatan untuk melemparkan diri ke dalam petualangan lautan epik, dengan tujuan untuk tetap hidup, mengumpulkan sumber daya dan membangun rumah apung yang layak untuk bertahan hidup. Ingat, kehausan dan kelaparan bukan satu-satunya bahaya, waspadai hiu dan predator lainnya tidak akan bertekad untuk mengakhiri petualanganmu di Game Bertahan Hidup Offline ini.

Game Bertahan Hidup Offline Raft Survival: Ultimate Mod Apk


Beli semua item di Raft Survival: Ultimate Mod Apk Uang ini. Tidak banyak hal yang dapat membantmu saat berada di rakit kecil di tengah lautan. Pemain harus mencari apa pun yang akan membantu untuk tidak mati. Hati-hati terhadap hewan yang mematikan karena mereka berburu setiap saat.

Dalam Game Bertahan Hidup Offline yang hebat ini kamu dapat meningkatkan rakit dengan uang yang diperoleh selama permainan berlangsung, tetapi butuh waktu yang cukup lama. Untungnya, dengan Money Mod, kamu dapat membeli apa pun yang dibutuhkan dari momen pertama dalam Game Bertahan Hidup ini.

Game Bertahan Hidup Offline Raft Survival: Ultimate Mod Apk

Pulau
Seluruh pulau di antara lautan di mana pemain game survival android 2018 dapat membangun rumah untuk melupakan tentang hiu yang mengganggu. Namun, jangan lupa bahwa predator berbahaya lainnya mungkin menghuni pulau itu.

Rahasia
Game android bertahan hidup di pulau ini memiliki banyak misteri, solusinya akan memberimu kesempatan untuk menemukan pulau-pulau baru yang bersembunyi di kabut tebal.

Wilayah baru
Bermain game survival offline mod dan Bepergian melintasi lautan, kamu dapat menemukan berbagai jenis sumber daya, membuka pulau baru, tetapi jangan lupa untuk memenuhi tugas yang diusulkan terlebih dahulu.

Game Bertahan Hidup Offline Raft Survival: Ultimate Mod Apk

Fitur Game Bertahan Hidup Offline

  1. Menangkap item mengambang.
  2. Jelajahi pulau dan berburu binatang.
  3. Mainkan Raft Survival: Ultimate dan buat atau Craft peralatan survival, senjata, peralatan, dan lainnya.
  4. Bangun dan kembangkan rumah dari puing-puing ke benteng yang terapung.
  5. Pertahankan bangunan dari bahaya pulau dan lautan.
  6. Game Offline dengan Grafis modern untuk lebih realisme.

Download Game Bertahan Hidup Offline Raft Survival: Ultimate

Mod Apk (Uang/Money):




Buka Juga