Aplikasi Pengedit Foto Photo Editor Pro APK Android

Aplikasi Pengedit Foto - Photo Editor Pro, merupakan aplikasi edit foto terbaik 2018 sekaligus editor gambar berfitur lengkap, memberimu semua yang diperlukan untuk mengedit foto. Aplikasi edit foto kekinian ini berisi alat editing profesional dan stiker lucu, filter mengagumkan, kolase foto, fungsi PIP.

Aplikasi Pengedit Foto Photo Editor Pro APK Android

Photo Editor Pro APK Android tidak menyediakan layanan / konten untuk anak di bawah umur di bawah 16 tahun (atau usia minimum yang setara di yurisdiksi yang relevan). Jika kamu adalah berada dibawah usia itu, kamu harus membaca ketentuan Perjanjian Pengguna dan menggunakan aplikasi ini di bawah bimbingan wali, dan pastikan bahwa walimu setuju untuk Penggunaan dari aplikasi ini.

Photo Editor
Aplikasi edit foto terbaru dan Editor gambar berfitur lengkap. Edit gambar dengan filter, poster, dan stiker yang indah untuk membuatnya sesuai keinginanmu. Efek cermin, buram, mosaik semua tersedia. Pengeditan gambarmenjadi lebih mudah dan lebih efisien.

Funny Sticker
Stiker hewan, stiker Kawaii, stiker Emoji, buat gambar menjadi lebih indah dan lucu dengan edit foto keren. Stiker otot, stiker Tato, stiker Jenggot, Gelas, stiker membuat gambar menjadi lebih fashion.

Kautifikasi diri sendiri
Lembutkan dan mencerahkan kulit, langsing dan memanjangkan tubuh, membuatmu menjadi seorang protagonis dalam acara model. Fancy Hairstyle, Make-up warna cantik, stiker Shiny Earring, membuat selfie menjadi lebih menawan.

Seni Filter
Jadikan foto umum terlihat fantastis dengan filter langsung. Pertahankan setiap momen penting dalam hidup. Setiap filter akan membuat foto menonjol, selfie instan yang sempurna dengan banyak filter yang berbeda.

Photo Collage
Buat kolase foto dengan berbagai pilihan tata letak, gabungkan beberapa foto menjadi satu, kolase sempurna, dan hidupkan kembali kenangan itu. Photo Editor Pro memiliki lebih dari 80 kolase berbeda, termasuk kolase bergaya dan klasik. Gabungkan foto dengan cara yang berbeda, waktu nyata tampilkan efek kolase untuk memilih yang terbaik, lalu edit.

Foto PIP & Poster
Ubah foto dengan aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang yang satu ini menjadi sampul majalah dengan PIP dan Poster. Dengan Pic-in-Pic, buat foto sebagai latar belakang serta foto dalam bingkai atau bentuk apa pun. Ubah foto Anda menjadi poster bergaya dengan template poster yang berbeda.

Face Age Detection
Mari bersenang-senang dengan game ini. Ambil foto dirimu sendiri, dan Aplikasi Pengedit Foto akan memberi tahumu berapa usiamu saat ini.

Aplikasi Pengedit Foto Photo Editor Pro APK Android

Fitur Aplikasi Pengedit Foto


  1. Photo Editor Pro Android dengan Lebih dari 300 Stiker Lucu: Hewan, Emosional, Emoji Stiker akan memberi kesenangan.
  2. Hairstyle, Muscle, Beard, Tattoo, Make up stiker untuk membuat selfie jadi lebih indah.
  3. Filter Massive Hidup: Gunakan filter mengagumkan dan mewah untuk merekam momen indah dalam hidupmu
  4. Kolase Foto Photo Editor Pro APK: Kolase poster bergaya VS Classic, kombinasikan foto dengan cara yang berbeda.
  5. Aplikasi Pengedit dengan Alat Pengeditan Foto: Memotong dan memutar foto, efek buram, mosaik dan fitur cermin.
  6. Kecantikan: Menghaluskan dan mencerahkan wajah, langsingkan tubuh.
  7. PIP Foto dan Poster: Jadikan foto jadi lebih artistik
  8. Deteksi Wajah Usia: Mari bersenang-senang untuk melihat berapa usiamu.

Aplikasi Pengedit Foto Photo Editor Pro APK Android


Download Aplikasi Edit Foto Photo Editor Pro Android

APK:




Buka Juga