Game Shooter Offline Android Ringan Dead Outbreak: Zombie Plague APK

Download permainan tembak-tembakan shooting Game fps offline android ukuran kecil terbaik tanpa internet. Dead Outbreak: Zombie Plague APK. Jadilah pahlawan besar melalui kota penuh zombie haus darah dan Hentikan hari kiamat. Pahlawan utama dari game fps ini ingin mencapai laboratorium tempat penelitian virus zombie diadakan.

Pemain harus menemukan penangkal untuk menyelamatkan putrinya. Misi sulit ini semakin sulit karena hampir semua warga berubah menjadi zombie akibat wabah. Bawa pahlawan melewati tempat yang hancur. Hancurkan zombie dengan bantuan senapan, pelempar granat atau senjata lainnya.

Download Game Shooter Offline untuk Android Ringan


Game Shooter Offline Android Ringan Dead Outbreak: Zombie Plague APK

Orang-orang di dunia terpengaruh oleh virus mematikan. Saatnya untuk menyelamatkan dunia dengan senjata yang tahan lama. Apakah kamu cukup berani untuk menghadapi mereka yang hidup mati?

Selama penelitian tentang vaksin di laboratorium biotek, virus mematikan telah berkembang yang telah memutasi manusia menjadi zombie. Virus menyebar dengan cepat. Ini telah menyebabkan zombie menjangkit di daerah tersebut.

Elle adalah orang yang selamat dalam wabah mati dengan putrinya Anna. Anna telah digigit, hanya masalah waktu bahwa putrinya akan berubah menjadi zombie. Dia sedang dalam misi untuk memasuki laboratorium biotek untuk mencari obat penawarnya.

Game Shooter Offline Android Ringan Dead Outbreak: Zombie Plague APK
Game Shooter Offline Android

Zombie Apocalypse telah dimulai dengan pandemi menyebar, dan orang-orang mulai bermutasi menjadi mayat berjalan. Jalan-jalan dipenuhi dengan makhluk-makhluk mematikan dan kamu harus selamat dari anarki yang mati ini.

Dapatkah kamu mencari cara untuk menemukan obat penawar? Kamu akan mengalami serangan zombie di salah satu penembak top down terbaik untuk menyelamatkan putrimu, dan bangsa, atau zombie yang ada akan bermutasi orang lain menjadi pejalan kaki. Tantang diri di dunia kiamat zombie dengan menembak setiap orang yang berjalan mati dengan caramu.

Wabah mematikan hanya dapat dihentikan dengan menemukan penawarnya. Hentikan wabah zombie dari menyebarkan dan menyelamatkan setengah warna negara di game offline ini.

Ikutlah dalam game offline android ini dan jadilah pahlawan yang melawan wabah mayat hidup. Gunakan keterampilan dan pandai untuk menghentikan infeksi wabah mayat hidup. Rencanakan strategi dalam wabah zombie.

Wabah zombie menyebar cepat dan mengubah semua orang menjadi bangsa zombie. Kamu dikenal sebagai pemburu zombie terkenal yang dapat menyelamatkan bangsa dari wabah zombie. Zombie apocalypse akan segera mengambil alih dunia jika tidak mencoba menghentikan invasi?

Wabah mematikan sedang meningkat. Gunakan keterampilan overkilling milikmu. Mulai menjadi pembunuh zombie dan hentikan infeksi mayat hidup.

Game Shooter Offline Android Ringan Dead Outbreak: Zombie Plague APK
Game Shooter Android Ringan

Fitur Game Shooter Offline Android Ini

  1. Misi yang menyenangkan
  2. Berbagai macam senjata
  3. Gerombolan zombie yang marah
  4. Grafis dan suara berkualitas tinggi
  5. Game fps android ukuran kecil dengan Berbagai jenis zombie dengan berbagai kekuatan
  6. Banyak senjata, granat
  7. Lingkungan yang sangat rinci
  8. Efek visual dan suara yang luar biasa

Link Download Game FPS Offline Zombie Plague




Buka Juga