Game Gulat Wanita Women Wrestling Revolution PRO Apk

Game Gulat Wanita - Mari terjun ke dunia gulat selebriti wanita untuk menunjukkan kekuatan juara berat wanita sebagai Queen dan menggunakan semua keterampilan bertarung gulat terbaik untuk mengalahkan saingan. Menjadi juara pegulat wanita top di Game Gulat layaknya pegulat dunia. Bertahan di ring, bertarung melawan pegulat wanita terbaik dan tingkatkan keterampilan bertarung di tingkat atas untuk memenangkan kejuaraan gulat dunia wanita.

Game Gulat Wanita Women Wrestling Revolution PRO Apk

Download Game Gulat Wanita dan Berpartisipasilah dalam kontes pertarungan kejuaraan dunia wanita, kalahkan semua lawanmu wanita dan menangkan kejuaraan gulat wanita musim panas, juara dunia terbaik. Menangkan pertarungan dari pertandingan fantasi wanita pamungkas di kompetisi wanita juara universal, kejuaraan antarbenua yang mempertemukan superstar pegulat wanita terhebat satu sama lain. Kalahkan semua tim tag wanita juara pegulat di dunia ini gulat permainan kompetisi dan menjadi juara gulat 2018. Beberapa wanita pegulat top mungkin lebih kuat, jadi latih diri lebih banyak untuk membuktikan kekuatan sebagai atlet gulat wanita sungguhan.

Game Gulat Wanita Women Wrestling Revolution PRO Apk

Para wanita di Game Women Wrestling Revolution PRO ini dirancang khusus untuk berkelahi jadi segeralah menonton dan bermain dengan hero favorimut. Game Gulat Wanita ini akan memberimu akses ke semua pertarungan superstar pegulat di semua ajang kejuaraan gulat dunia dalam permainan game berkualitas HD. Tantangan karir selebriti wanita akan mendorongmu mengambil tindakan berisiko di atas ring.

Game Gulat Wanita Women Wrestling Revolution PRO Apk

Fitur Game Gulat Wanita

  1. Hadapi pegulat perempuan yang berbeda menggunakan teknik bertarung yang berbeda
  2. Bergama gaya bertarung untuk hiburan
  3. Permainan pegulat dunia penuh aksi
  4. Turnamen juara gulat wanita
  5. Juara berat berat untuk bertarung  di ring
  6. Aksi otentik dan gerakan gulat yang realistis
  7. Oertandingan kandang profesional
  8. Animasi 3D dan suara berkualitas realistis
  9. Mode bertarung tunggal dan mode bertahan hidup
  10. Suara yang luar biasa dan adegan yang realistis dalam Game Gulat Wanita ini termasuk cincin, timer, bel, dan jam, membuatmu merasa sedang menonton siaran langsung gulat nyata hanya di Women Wrestling Revolution PRO Apk
  11. Banyak cara berbeda untuk meningkatkan keterampilan gulat
  12. Mode kontes dan bertahan hidup, kalahkan musuh untuk mendapatkan poin atau bertahan di ring gulat
  13. Berbagai gaya bertarung wanita termasuk Taekwondo, Karate, Kung Fu dan Boxing

Download Game Women Wrestling Revolution PRO Apk




Buka Juga