7 Game Action Offline Android Ringan

Game Action Offline Android Ringan - Permainan aksi atau laga tanpa membutuhkan kuota internet yang dapat dimainkan dengan lancar di smartphone hp android dengan ram rendah, 1GB bahkan 512MB.

Selain ringan, ukuran (size) file Game Action Offline Android Ringan dibawah ini tidak besar, berada dikisaran 100MB-an, jadi lebih menghemat kuota internetmu. Untuk cara instalnya, dapat langsung kamu lakukan apabila format file gamenya .apk, namun bila .xapk, maka memerlukan aplikasi atau dapat dilakukan secara manual dengan cara mengubah format xapk menjadi .zip kemudian menyimpan file obb nya di memori internet, android, kemudia folder obb, dan menginstal apk-nya.

Berikut Game Action Offline Android Ringan

Dibawah ini tersedia tujuh permainan aksi untuk smartphpone mobile android yang dapat dimainkan tanpa kuota data internet dan gratis diunduh dan dimainkan. Selain itu ukurannya tidak terlalu besar, serta ringan dimainkan di sebagian besar smartphone saat ini:

1. Women Wrestling Revolution PRO

game rpg offline android ukuran kecil

Mari terjun ke dunia gulat selebriti wanita untuk tunjukkan kekuatan juara berat wanita sebagai sang artu dan gunakan semua keterampilan bertarung gulat terbaikmu untuk mengalahkan saingan. Jadilah juara pegulat wanita top di game rpg offline android ukuran kecil, layaknya pegulat dunia. Bertahan di ring, bertarung melawan pegulat wanita terbaik dan tingkatkan keterampilan bertarung di tingkat atas untuk memenangkan kejuaraan gulat wanita dunia.

Download: Women Wrestling Revolution PRO Apk

2. Raft Survival: Ultimate

Game Action Offline Android Ringan

Pemain game action android gratis harus mencari apa pun yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Berhati-hatilah terhadap hewan yang mematikan karena mereka akan berburu setiap saat. Dalam game android terbaik yang hebat ini kamu dapat meningkatkan rakitmu dengan uang yang diperoleh selama permainan, tetapi tentu butuh waktu yang cukup lama. Namun justur disitulah keseruannya.


3. Squadflow

Game action offline apk

Kendalikan robot tempur yang fantastis. Lawan robot musuh dan menang dengan bantuan senjata dan keterampilan unik. Game action offline apk ini akan membawamu ke masa depan yang suram di mana hampir tidak ada orang, dan robot berkuasa di Bumi. Selesaikan misi penyelamatan. Hancurkan kecerdasan buatan yang jahat. Terapkan kemampuan tempur unik dari robot berteknologi tinggi. Kontrol gerakan cepat robot dan tembak dari senjata yang kuat. Tingkatkan robot dan buka kunci karakter-karakter baru.

Download: Squadflow APK

4. Urban War Tank

game laga offline android terbaik

Yang harus pemain lakukan adalah masuk ke dalam tank robot dan mulai menembaki musuh. Cobalah untuk tidak terbunuh dan hancurkan musuh sebanyak mungkin. Tingkatkan tank ke tingkat maksimal dan hancurkan semua orang lebih cepat dari sebelumnya. Semuanya, itu kamu lakukan saat berada didalam tank, game ini memang terlihat sederhana dan simpel dimainkan, namun tentu tak kalah seru dengan game laga offline android terbaik lainnya yang, selain itu ukurannya pun lumayan kecil sehingga lumayan ringan dan dapat dimainkan hampir di semua jenis smartphone android.

Dowload: Urban War Tank MOD APK

5. Chrono Trigger

game offline terbaik 2018

Kamu mungkin satu-satunya yang dapat membantu seorang gadis muda untuk mendapatkan liontinnya kembali. Ketika sudah mendapatkan peralatan, mulailah mengejar setiap petunjuk untuk menemukan liontin. Dengan memainkan game offline terbaik 2018 kamu akan Bertempur melawan banyak musuh dan dapatkan uang setelah menyelesaikan semua misi yang kamu hadapi. Ada banyak item peningkatan di toko yang akan membantumu dalam menjalan misi. Selain bertarung dengan sistem RPG klasik yang melegendaris, pemain juga akan disuguhkan dengan alur cerita RPG yang sangat epik.


6. Dead Outbreak: Zombie Plague

game offline perang

Pahlawan utama dari game offline perang ini ingin mencapai sebuah laboratorium di tempat penelitian virus zombie dilakukan. Pahlawan harus menemukan penangkal untuk menyelamatkan putrinya. Misi sulit ini semakin sulit karena hampir semua warga berubah menjadi zombie akibat wabah virus. Kontrol pahlawan melewati tempat-tempat hancur yang telah ditinggalkan. Hancurkan zombie dengan bantuan senjata senapan, granat lempar atau senjata lainnya.


7. The Grand Auto 2

game offline android petualangan

Lakukan aksi perampokan yang berani, berpartisipasilah dalam aksi baku tembak senjata api yang terbilang kejam, curi mobil dengan cepat dan melarikan diri dari kejar-kejaran polisi. Jadilah raja dunia kriminal di game offline android petualangan yang dinamis ini. Dapatkan uang dengan semua cara yang memungkinkan, tanpa perlu memperhitungkan hukum yang berlaku. Kumpulkan geng milikmu sendiri tetapi tetap waspadah terhadap pengkhianatan dan tusukan dari belakang.

Download: The Grand Auto 2 APK

Sekian beberapa Game Action Offline Android Ringan yang telah MiftApk paparkan. Untuk mendownload permainan-permainan aksi terbaik lainnya, dapat kamu temukan dengan menggunakan fitur search atau pencari, atau di kategori. Selamat bermain dan selamat mengunduh.
Buka Juga