Game Pesawat Tempur 3D Tom Clancy’s H.A.W.X APK

H.A.W.X dari Tom Clancy sekarang di-remaster untuk bekerja di semua perangkat Android, termasuk Android 9.0. Remastered MODDED HAWX APK akan mendukung hampir semua perangkat Android dengan prosesor dan GPU yang berbeda. Dirilis pada 2009 untuk Android dan H.A.W.X MOD APK dari Tom Clancy, APK adalah game pesawat tempur klasik. Berdasarkan gameplay Dog Fighting, game ini tentu akan mengingatkan sobat akan era game Android jadul.

Nama karakter yang sobat perankan adalah David Grenshaw, ia bekerja untuk ARTEMIDA, sebuah perusahaan militer swasta. Sobat akan terlibat dalam Unit Angkatan Udara Detasemen Ghost. Tugas sobat adalah untuk menyingkirkan teroris berbahaya yang telah membahayakan stabilitas global. Dalam skenario, berdasarkan novel Tom Clancy, yang penuh liku-liku, pilot merupakan salah satu pejuang angkatan udara yang paling kuat, harus menyelesaikan tugas pentingnya. Hindari musuh, hancurkan mereka, buka level baru yang akan menguji keterampilan terbangmu.

Download Game Pesawat Tempur 3D Android


Game Pesawat Tempur 3D Tom Clancy’s H.A.W.X APK
Game Pesawat Tempur 3D Tom Clancy’s H.A.W.X APK

Game Pesawat Tempur 3D Tom Clancy’s H.A.W.X APK
Game Pesawat Tempur 3D

Game Pesawat Tempur 3D Tom Clancy’s H.A.W.X APK
Tom Clancy’s H.A.W.X APK

Silahkan unduh salah satu game pesawat tempur terbaik ini dengan link yang telah disediakan dari Miftapk, kamu juga dapat mendownload game seperti ini di link Simulasi atau Game Android.

Dalam permainan Tom Clancy H.A.W.X APK, sobat harus menyelesaikan 13 misi dengan berbagai tujuan dan mode permainan. Libatkan pesawat dalam pertempuran, hancurkan pangkalan musuh, lindungi sekutumu, bombardir lokasi strategis, dukung pasukan darat dan masih banyak lagi. Terbang dengan 26 model pesawat. Kendalikan Tomcat F-14A, Mirage 2000C, F-117 Nighthawk, Eurofighter Typhoon dan masih banyak lagi.

Arahkan pesawat tempur di lebih dari 13 lokasi kehidupan nyata, seperti Rio de Janeiro atau Los Angeles pada malam hari, bertarung di langit gurun di Timur Tengah atau dekat Pentagon dan Gedung Putih di Washington. Gunakan Accelerometer atau joystick virtual sebagai sirkuit kontrol. pilih mode kontrol yang paling sesuai dengan gayamu. Pilih tampilan kabin untuk membuat pilihan taktis yang lebih baik dan menghindari rudal dengan lebih mudah. Hancurkan pesawat, helikopter, tank, dan lainnya dari musuh di ketinggian 40.000 kaki dari tanah permukaan bumi.

Video Trailernya Tom Clancy’s H.A.W.X :


Fiturnya Game Pesawat Tempur Terbaik Ini

  1. 13 misi dengan tugas berbeda: mempertahankan sekutu, menembus basis musuh, dan lainnya.
  2. Bermain Multiplayer melalui Wi-Fi atau Bluetooth.
  3. 2 jenis perintah, joystick virtual atau accelerometer.
  4. 13 lokasi  strategis: Los Angeles, Rio de Janeiro, dan lainnya.
  5. Lingkungan 3D berdasarkan gambar GeoEye.
  6. 26 pesawat tempur berlisensi seperti: F-117 Nighthawk, F-14A Tomcat, Mirage 2000C dan lainnya.

Link Download Game Pesawat Tempur Offline Tom Clancy’s H.A.W.X


Cara Instalnya Tom Clancy’s H.A.W.Xr :

  1. Unduh file dan Instal Tom Clancy’s H.A.W.X Apk Android melalui tautan unduhan Zippyshare, atau Google Drive.
  2. Pastikan unknown source/sumber tidak diketahui sudah tercentang (cek di settings/pengaturan unknown source/sumber tidak diketahui)
  3. Instal game apk-nya seperti biasa.
Buka Juga