Game Memasak Berlevel Rising Super Chef APK Android

Game Memasak Berlevel - Rising Super Chef 2 MOD APK dari Mini Stone Games tiba di Android. ini adalah permainan manajemen waktu seperti game Gamehouse. Setelah sukses besar dari game pertama, sekarang ada Rising Super Chef 2 untuk perangkat Android. Mainkan game memasak android untuk anak perempuan ini dan Bantu Emma dalam truk makanannya dan kelola pelanggan serta jual makanan mereka. Game memasak terbaik adalah game tap dengan nuansa unik, sobat harus memberi pelanggan waktu untuk memberi mereka makan dan menjualnya dengan cepat sebelum terlambat. Download Rising Super Chef 2 MOD APK dengan fitur APK MOD seperti uang koin dan energi yang tidak terbatas.

Game Memasak Berlevel


Game Memasak Berlevel Rising Super Chef APK Android

Game Memasak Berlevel Rising Super Chef APK Android

Game Memasak Berlevel Rising Super Chef APK Android


Sama seperti semua Game Memasak Berlevel freemium lainnya, Rising Super Chef 2 memiliki sistem energi dengan biaya sekitar 3 bar energi. Pemain dapat mengisinya dengan menonton iklan atau meminta teman mengirimkan energi gratis melalui facebook. Pemain game memasak yang menantang berada didalam truk makanan untuk memasak makanan lezat seperti Scramble Egg, Pizza, Hotdog, Hamburger. Yang harus pemain lakukan hanyalah mengetuk item dan menggunakan opsi memasak untuk memasaknya dan menunggu beberapa saat kemudian menghidangkan masakan ke pelanggan. Play Store

Video Rising Super Chef :


Game memasak makanan manajemen waktu yang sangat seru dan lezat di mana karakter utama, bepergian dengan van (Truk Makanan) dengan trailer diubah menjadi restoran yang indah di atas roda, menyenangkan pelanggan dengan makanan penutup yang sangat lezat, menarik, halus dan makanan lezat lainnya. Bersamaan dengan itu, gamer akan dapat memasak, mengikuti lebih dari 1.000 resep dunia nyata.

Fitur Game Memasak Terbaik 2019 :

  1. Lebih dari 25 peta.
  2. Game memasak offline, silakan bermain offline tanpa Wi-Fi kapan saja di mana saja.
  3. Ratusan peningkatan untuk dapur dan pakaian.
  4. Lebih dari 1000 tingkatan level yang menyenangkan.
  5. Lebih dari 600 makanan dari resep sungguhan untuk dimasak dan dipanggang menggunakan 200 bahan yang sama dengan dunia nyata.

Download Game Memasak Offline Gratis :


Cara Instal Rising Super Chef :

  1. Unduh file dan Instal Rising Super Chef APK Android melalui tautan unduhan Zippyshare, atau Drive Google.
  2. Pastikan unknown source/sumber tidak diketahui sudah tercentang (cek di settings/pengaturan unknown source/sumber tidak diketahui)
  3. Langsung Instal MOD APK.
Buka Juga