Game RPG Offline Terbaik 2019 Castlevania Grimoire of Souls

Game Android RPG 3D dengan nama Castlevania Grimoire of Souls adalah sebuah gim action laga petualangan perjalanan role playing yang dapat dimainkan offline (tanpa kuota) dan online mutliplayer.

Castlevania Grimoire of Souls




Seri Castlevania sudah sangat terkenal dan populer di kalangan pecinta film, anime maupun buku. Kisahnya sudah sangat dikenal, oleh karena itu sangat dianjurkan memainkan game bertemakan dracula, vampir, penyihir, dan makhluk mitos lainnya, karena pemain akan bertemu dengan mereka semua.

Game RPG Offline Terbaik 2019

Video Gameplay Castlevania Grimoire of Souls:

Fitur Game RPG Offline 2019:

  • Seri fantasi gothic tercinta kembali dengan gim asli yang eksklusif untuk android dengan "Castlevania: Grimoire of Souls"
  • Benamkan dirimu di dunia yang kaya di Castlevania dengan karya seniman terkenal dari sejarahnya yang sudah lama. Castlevania Grimoire of Souls Apk menampilkan desain karakter dari Ayami Kojima dan musik oleh Michiru Yamane. Alami kisah orisinal baru yang mencakup semesta Castlevania.
  • Memperkenalkan mode game rpg multipemain baru yang menarik Bounty Hunt. Berlomba melawan pemain lain untuk mengalahkan musuh sebanyak mungkin dalam batas waktu. Bersaing melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real time.
  • Bermain sebagai Alucard dan buka karakter legendaris lainnya seperti Simon Belmont, Charlotte, Shanoa, Maria, dan masih banyak lagi. Kuasai gaya bertarung unik setiap karakter untuk memusnahkan musuh dan bos yang menantang dan menakutkan.
  • Gim aksi gulir samping ini menampilkan beragam serangan, senjata, dan gerakan karakter unik yang menakjubkan. Meretas, memotong, mencambuk, dan hancurkan semua musuh yang menghadamu.
  • Game rpg 2019 ini mendukung perangkat pengontrol tambahan.

Castlevania Grimoire of Souls

Game RPG Offline Terbaik 2019 Castlevania Grimoire of Souls

Game RPG Offline Terbaik 2019 Castlevania Grimoire of Souls


Game RPG 3D Offline Android Terbaik:

Game rpg terbaik 2019 yang satu ini dapat kamu dapatkan secara cuma-cuma atau gratis dengan mendownload dengan tautan yang telah miftapk sediakan dibawah ini.

Cara Instal Castlevania Grimoire of Souls:

  1. Download file apk gamenya dengan link download diatas.
  2. Pastikan "unknown source" tercentang atau sumber tidak diketahui di pengaturan android.
  3. Ubah format xapk menjadi zip kemudian ekstrak, simpan folder obb di android>obb.
  4. Instal Castlevania Grimoire of Souls_v1.0.1.xapk.

Free Download Game RPG Offline untuk Android:

Link Castlevania Grimoire of Souls APK Android:


Link Mirror: Mirrored ] - [ Mirrorace ]
    Buka Juga