5 Game Terbaik & Terbaru untuk Android dan iOS

Game terbaik sekaligus terbaru di akhir tahun 2019 yang tersedia di google play store dan apps store ios yang gratis dan dijamin akan booming beberapa waktu kedepan.

Di sinilah Miftapk membahas lima game teratas yang telah diluncurkan pada platform seluler android dan ios mana pun dan tidak membayar untuk memainakannya alias gratis (free). Meskipun tidak terlalu banyak hanya 5, tetap game ini dapat langsung kamu mainkan di perangkat ios atau android.

Ada banyak game terbaik dan terbaru akhir-akhir ini mulai dari penembak orang pertama (FPS)  hingga teka-teki puzzle yang notabene menjabat sebagai genre pamungkasnya perangkat mobile.

Kalau begitu, langsung saja simak game-game pilihan terbaik dan paling baru dari Miftapk buat kamu mainkan di HP android atau ios secara gratis berikut ini:

Lima Game Android & iOS Terbaik dan Terbaru 2019

1. Call of Duty: Mobile (Android & iOS)

Tak perlu dipungukiri lagi alasan kenapa Call of Duty: Mobile akan masuk ke dalam daftar ini, salah satu game terbaik yang dirilis setelah Mario Kart Tour minggu lalu dan Pokemon Masters tidak lama sebelumnya.



Call of Duty: Mobile, memiliki mode Battle Royale dengan konsep terbaru, dengan kontrol gameplay yang sangat mengesankan. Serta pemilihan peta yang menampilkan kesan klasik nan modern yang sangat berkesan bagi para gamer yang telah memainkan CoD di versi PC atau konsol sebelumnya.

Call of Duty: Mobile sekarang tersedia di App Store dan di Google Play

2. Takoway (iOS & Android)



Takoway merupakan game terbaru yang berpusat pada karakter gurita berkaki enam yang terperangkap dalam serangkaian teka-teki puzzle yang harus ia pecahkan yang semuanya berbasis di sekitar Necker Cube Illusion di mana bagian dalam dan luar permukaan saling dipertukarkan bergantung pada masing-masing perspektif atau sudut pandang yang melihatnya.

Kamu dapat mendownload Takoway di App Store dan atau Google Play
Game terbaik untuk ios dan android ini memiliki unsur mini-puzzle yang sangat cerdas, dimana pemain bermain dengan beragam perspektif, tetapi dengan gaya dan cara yang menyenangkan daripada game puzzle lainnya.

3. Dungeon Break (iOS / Android)

Kami memiliki sedikit untuk mengatakan tentang Dungeon Break, sekuel Billion Lords, ketika kami menulis tentang rilis iOS itu kembali pada akhir Agustus. Tidak seperti pendahulunya, Anda tidak lagi mengendalikan segerombolan pelayan dalam format pelanggaran menara. Alih-alih Anda mengambil gerombolan musuh sebagai antek, dan melalui ruang bawah tanah yang Anda bantu buat di game pertama, tidak kurang.

Dungeon Break sekaran tersedia melalui App Store, dan juga Google Play (meskipun masih versi betanya)
Sementara itu bermain dengan banyak piala dan kontrol aRPG yang akrab, pesona dan desain Dungeon Break bersinar melalui. Saya penggemar game tertentu yang menggunakan sprite penyajian 3D, terutama saat mereka mengeluarkan banyak efek visual - dan Anda tidak akan pergi sebentar tanpa itu terjadi di sini.

Oh, dan itu semua dikendalikan dengan satu jari, sehingga Anda dapat menulis tentang permainan di game mingguan artikel minggu saat Anda bermain melaluinya.



4. Bounty Hunter Space Lizard - iOS / Android

Bounty Hunter Space Lizard adalah gim taktis strategi berbasis giliran (turn based, buat yang sering main game RPG jadul pasti tahu). Game ini tentang melakukan gerakan cerdas dan serangan cerdik yang mirip-mirip dengan game serupa seperti Hoplite, Imbroglio dan Morphblade.

Gim terbaru ini berpusat pada gerakan yang sangat terbatas di mana objek yang benar-benar dapat kamu serang adalah ubin tempat dimana kamu berada. Itu membuat setiap pertempuran hampir seperti permainan puzzle (teka-teki), atau mungkin lebih mirip dengan gim kotak pasir (sandbox).



Bounty Hunter Space Lizard dapat kamu unduh melalui App Store dan Google Play

Jika tidak ada yang masuk akal, saya minta maaf. Apa yang ingin saya katakan adalah bahwa Bounty Hunter Space Lizard adalah permainan aksi-puzzle di mana Anda harus dengan sangat hati-hati bergerak di sekitar medan perang yang mematikan, menemukan senjata sambil juga mencoba memimpin musuh ke posisi yang paling menguntungkan bagi Anda untuk menyerang. Sulit, menyenangkan, dan itu hebat.

5. Dear Esther (iOS)



Terlepas dari apa yang kamu pikirkan tentang judulnya, Dear Esther menawarkan sebuah sensasi dan pengalaman petualangan ber-naratif, yang mungkin lebih kamu kenal sebagai 'Walking Simulators', yang menceritakan kisah dari sudut pandang orang pertama.

Dear Esther menceritakan kisah kehilangan dan kesedihan melilit pulau misterius di dataran tinggi. Bayangan bergerak nan berkedip-kedip, daun menari-nari di atas angin dan perahu kertas berayun di atas laut, tetapi meskipun hanya kamu seorang sendiri di pulau, tapi kamu tidak pernah merasa benar-benar sendirian...

Dear Esther hanya tersedia di App Store.
Buka Juga