Download Gravity Rider Zero: Game Balap Motor Terbaik 2019

Gravity Rider Zero adalah game balap motor yang sederhana dan simpel, ukuran filenya pun sangat kecil serta sangat ringan buat kamu mainkan, sehingga cocok dimainkan semua umur dan spesifikasi perangkat mobile android. Game ini pada intinya soal balapan motor, namun bukan hanya itu saja pemain diharuskan menyelesaikan lintasan balap sekaligus menghindari rintangan dan halangan yang menghadang.



Free Game Balap Motor Android Gratis

Download Gravity Rider Zero: Game Balap Motor Terbaik 2019

Gravity Rider Zero salahs satu game balap motor liar android yang menawarkan pengalaman balap motor terbaru. Di sini tidak ada istilah upgrade, tsetiap trek sangat seimbang sehingga pemain selalu dapat menyelesaikannya dengan mudah namun menantang.

Game Balap Motor Terbaik 2019

Dalam game balap motor ini, kamu akan memanjat rintangan, menemukan mekanik dan rintangan baru yang membutuhkan kecerdasan untuk mengatasinya di setiap levelnya. Jalan landai, laser, paku, atau gravitasi akan mencoba menghalangimu.

Gravity Rider Zero: Game Balap Motor Terbaik 2019

Kumpulkan puluhan kendaraan balap unik dengan desain futuristik. Buka kunci sepeda baru dengan menyelesaikan misi, kalahkan tantangan atau pecahkan track rekor: selalu ada tujuan baru dan hadiah baru kamu nanti-nantikan.

Game Balap Motor Terbaik

Berikut Fitur Game Balap Motor Terbaik Android:

  • Pemain dapat membuka kunci semua mobil balap dan sepeda yang diinginkan. 
  • Gravity Rider Zero tentang dua hal: menikmati wahana keren, dan merasakan sensasi balap murni.
  • Kagumi dan sesuaikan koleksi kendaraan motormu. Berikan motor balapmu cat baru, berikan sepeda motor warna berbeda, atau tingkatkan kartnya dengan lampu neon.
  • Nikmati sistem karier solo klasik: Selesaikan 3 tahap, dan kemudian pindah ke dunia berikutnya. Setiap dunia baru menampilkan gimmick baru, dan kamu dapat melihat banyak lingkungan di planet berbeda. 
  • Kontrol di Gravity Rider Zero sederhana dan tepat. Percepat dan miringkan layar smartphone-mu dengan tepat untuk melewati rintangan lebih cepat. Rem tepat waktu untuk menghindari jebakan.

Game Balap Motor Terbaik 2019

Free Download Game Balap Motor untuk HP

{ Google Drive } - { Mediafire } - { Yandisk }

Mirror: [ Mirrored ] - [ Mirrorace ]

Google Play Store

Cara Instal Gravity Rider Zero di Android:

  1. Download file apk gamenya dengan link download diatas.
  2. Pastikan "uknown source tercentang" atau sumber tidak diketahui di pengaturan android.
  3. Instal Apk-nya 
  4. Selamat bermain Gravity Rider Zero
Buka Juga