Grand City Thug Crime Gangster (Download Game Mirip GTA Offline)

Grand City Thug Crime Gangster ialah salah satu dari sekian banyak game mirip gta offline gratis yang ringan buat dimainkan hampir di semua perangkat android mobile termasuk dengan RAM kecil. Game gta offline terbaik (alternatif) ini memiliki ukuran yang kecil sehingga menghemat kuota dan memori penyimpanan smartphone-mu. Segera download game gta offline android melalui link unduh yang telah miftapk sediakan bawah ini:

Game Mirip GTA Offline Ukuran Kecil



Saatnya menjadi pahlawan sejati di kota kejahatan di dunia terbuka. Kota grand gangster adalah game aksi nyata yang mendebarkan untuk semua pecinta game mafia. Datang dan nikmati kota dengan berbagai tantangan yang harus dihadapi sebagai pahlawan gangster sejati. Kamu akan ditempatkan di beberapa misi.

Masuki dunia kebebasan dan mainkan berbagai mode gangster kota kejahatan nyata. Mulailah perjalanan sebagai pahlawan gangster kejahatan nyata dan mulailah menjalankan misi berbahaya. Hentikan perang besar dan kejahatan jalanan sekarang. Tunjukkan keterampilan mengemudimu serta keterampilan menembakmu untuk menjadi pahlawan sejati di perang maha dahysat para gangster.

Mainkan mafia gangster mafia sejati yang paling dicari, dan singkirkan semua gangster jahat dari kota dunia. Terima tantangan mendebarkan berbeda dari bintang geng besar sekarang. Bergerak bebas di mafia kota penjahat sekarang. Masuk ke mobil dan selesaikan misi dengan bergerak diam-diam. Terima tantangan dan selesaikan dalam batas waktu tertentu secepat mungkin. Selamatkan para warga yang tidak bersalah dan kalahkan para gangster dengan beragam senjata yang berbeda.

Saatnya untuk membalas dendam pada gangster di kota dengan kejahatan terbesar. Kamu berada di kota dengan perang kejahatan terbesar. Rasakan kehidupan penjahat terbaik yang belum pernah kamu alami sebelumnya. Rebut dan curi mobil dari warga dalam mode bebas dalam misi bertahan hidup. Selesaikan misi dalam mode tak berujung di mana pemain dapat menembak saat berkeliaran di kota secara bebas.

Fitur Game Mirip GTA Offline Ringan

  1. 4 Mode grand gangster yang mendebarkan di dunia terbuka yang luas
  2. Adegan kejahatan petualangan petualang yang sangat adiktif
  3. 3 karakter untuk menjalankan misi pencurian berbasis dunia terbuka
  4. Dengan gameplay ber-efek suara memukau
  5. Batas waktu untuk menyelesaikan misi kejahatan besar
  6. 10 Level menarik dalam mode tantangan menarik
  7. Mengemudi, berpetualang dengan mode bebas atau mode tantangan misi

Cara Instal Grand City Thug Crime Gangster buat Android:

  1. Pastikan sumber tidak diketahui atau unknown source dicentang di pengaturan smartphone.
  2. Buka Grand_City_Thug_Crime_Gangster_v2.1.apk yang telah didownload dan Instal seperti biasa
  3. Selamat bermain game gta offline...

Link Download Game Mirip GTA di Android Offline

Letsupload ] - [ Megaup ] - [ Google Drive ]

Mirrored || - || MultiUp
    Buka Juga