10 Game Shooter Android Terbaik Offline Gratis

Game Shooter Android Terbaik Offline - merupakan permainan tembak-tembakan buat smartphone hp android dapat bermain tanpa pakai data kuota internet secara gratis. Bukan hanya itu kamu dapat mendownload game shooter dibawah ini melalui google play store atau link google drive dan hosting file terkemuka lainnya.

Seperti yang kita tahu semua, bahwa game shooter adalah permainan tembak-tembakan, tentu memainkannya akan berhubungan dengan tembak atau senjata, dalam hal ini game android maka di layar hp akan ada tombol kontol gerakan dan tombok tembak atau pemicu, selain itu senjata-senjata game shooter lumayan beragam dan tentu saja mematikan, mulai dari senjata sungguhan sampai senjata masa depan

Game Shooter Android Terbaik Offline


Dikarenakan kepopuleran dan terbaiknya game tembak-tembakan atau shooter, maka MiftApk memposting sepuluh game shooter terbaik buat android yang dapat dimainkan offline di perangkat gadget masing-masing. Berikut 10 Permainan Tembak-tembakan offline android yang gratis didownload dan dimainkan:

1. Into the Dead 2 Zombie Shooter

Game Shooter Android Terbaik Offline Gratis

Sekuel dari game aksi zombie hit Into the Dead (lebih dari 70 juta unduhan). Perjalanan melewati kiamat zombie dalam kompetisi untuk mengamankan keluarga. Persenjatai diri dengan gudang senjata yang powerful dan kerjakan apa juga yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Mainkan Game Into the Dead 2 Zombie Shooter lantas Bidik, potong, dan membantai zombie, ataupun apa pun tersebut dan terus bergerak, Di dunia di mana tidak terdapat yang aman, seberapa jauh anda akan dapat bertahan hidup.

Lingkungan yang pelbagai dan imersif - temukan sekian banyak  lokasi, dari ladang minyak dan pangkalan militer sampai tempat perkemahan dan komunitas pertanian pedesaan. Ancaman zombie terus bertambah - sesuaikan taktik untuk membumihanguskan gerombolan yang berbeda, tergolong zombi yang bersenjata dan berlari. Mode acara harian dan eksklusif - buktikan keterampilanmu guna memenangkan hadiah eksklusif, Sahabat anjing yang setia - tangkis zombie dan tetap terlindungi.

Cerita yang berkembang dan sekian banyak  akhiran - selesaikan 7 bab yang sarat aksi, 60 tahap, dan ratusan tantangan. Senjata powerful dan perangkat amunisi, buka dan tingkatkan senjata jarak dekat, senjata api, bahan peledak. Game Zombie Terbaik Android dengan Berbagai gameplay, senjata api dari emplasemen bedil militer, bunuh gerombolan zombie dari atas kendaraan, tusuk mereka guna tetap bertahan hidup, atau ambil risiko dengan memburu mereka.


2. Animal Hunting: Forest Shooter

Game Shooter Android Terbaik Offline

Ambil senjata dan masuk ke hutan guna membunuh hewan paling langka di luar sana. Pemain Game Animal Hunting Forest Shooter bisa menyesuaikan perlengkapanmu guna mendapatkan lebih tidak sedikit pembunuhan. Dapatkan duit dari seluruh yang membunuh dan beli perangkat yang lebih baik nanti di Game Shooter Offline. 

Butuh masa-masa berhari-hari guna mendapatkan seluruh barang yang kamu mau di sini, tetapi dengan Modem Emas, Silvers, Energi, Auto Shoot Unlimited ini, anda mendapatkan seluruh yang anda butuhkan guna kemenangan di mula permainan Animal Hunting Forest Shooter ini. Fiturnya: Gratis dimainkan dan didownload. Grafis HD berbobot, berkualitas tinggi. Kontrol diciptakan khusus untuk perlengkapan mobile android. Berbagai jenis senjata. Beragam jenis fauna dan objek berburu.


3. Hitman Sniper

Game Shooter Android Terbaik Gratis

Mainkan Game Sniper Terbaik dan Masuklah menjadi Agen 47 di Game Hitman Sniper Mod Apk dan temukan empiris penembak jitu yang paling unik di ponsel android. Buktikan ketrampilan strategismu dan atur pembunuhan pembunuh yang sempurna. Beraksi tanpa henti sebagai pemburu zombie dalam ujian sejati keterampilan dan kecepatan eksekusi target.

Mainkan Hitman Sniper dan Tingkatkan keterampilanmu guna pembunuhan sempurna saat mengejar rahasia dan dalih. Musnahkan target, kumpulkan unsur senjata dan cetak biru menyeluruh untuk membuka senjata sangat kuat di Game Shooter Sniper ini. Tingkatkan skor dan naikkan peringkat pembunuh bayaran guna menjadi pembunuh senyap terbaik di dunia.

Download: Hitman Sniper

4. Slaughter 2

Game Shooter Android Offline Gratis

Pemain bakal memiliki tidak sedikit senjata, musuh dan bossfights yang hebat. Karena Game Slaughter 2 ini mempunyai sistem pemotretan yang paling baik, anda dapat menikmati kekuatan setiap bedil untuk menembak, dan sistem demage yang rumit akan menciptakan setiap pertarungan menjadi menarik dan menarik. Membuat penyergapan dan memasang jebakan guna musuh.

Jika kamu hendak Game Tembak Tembakan yang paling baik dengan humor yang mencekam permainan Slaughter 2 ini benar-benar untukmu. Game dengan grafis yang tidak melulu berkembang dengan baik tapi pun dioptimalkan dengan baik, yang membuat gameplay yang halus pada setiap perlengkapan android.

Game Offline dengan Tingkat permainan yang besar dan beragam tidak sedikit rahasia. Temukan kitab harian orang tak waras untuk mengetahui plot permainan. Temukan senjata baru dan amunisi. Selamatkan rekan-rekanmu, dengan senang hati mereka bakal membantumu melawan gelombang psikos.

Kontrol asli, minimalis dan responsif yang memberi empiris bermain yang mendalam. Sekelompok musuh baru. Masing-masing mempunyai tingkah laku unik. Temukan taktik untuk mengungguli mereka masing-masing. Bermain pada tingkat kendala yang berbeda. Kamu bisa bersantai di tingkat "pemula", atau andai kamu ahli, tingkat "berpengalaman" tepat untukmu. Tapi andai kamu benar-benar hendak menguji kemampuanmu, maka beranikan dirimu bermain dalam tingkat kendala "veteran".

DownloadSlaughter 2

5. Call of Sniper WW

Game Shooter Terbaik Offline Gratis

Game Call of Sniper dengan Misi penembak jitu perang dunia yang sangat menakjubkan. Nikmati permainan aksi bebas penembak epik di Game Shooter Offline ini. Pemusnahan militer tentara Nazi di game action 2 baris depan Game Call of Sniper. Menangkan medali yang melengkapi tujuan militer online AS memakai peralatan peperangan.

Pemain bakal menghadapi kendala di setiap peluang di lingkungan permainan aksi super militer aksi bebas ini di tengah hutan. Jaga Kerahasiaan dan diam-diam selesaikan masing-masing tugas militer pada tahun 1911 guna melampiaskan malapetaka di perkemahan tersembunyi musuh. Menggunakan perlengkapan sniper ww2: amunisi, senjata bedil sniper, lensa khusus, granat tangan dan peta distrik militer untuk mengejar gubuk dasar Nazi guna memusnahkannya dan menjadi pahlawan tentara dalam game virtual dunia perang dunia 2 ini.

Game Shooter dengan Gameplay menarik ini ditata dalam musim dingin yang memperlihatkan grafis berbobot berkualitas tinggi dan perancangan detil. Seakan kabut musim dingin yang menyebar salah satu pepohonan, mengarah ke tempat persembunyian musuh, bacalah kacamata pengatur jarak tempuh yang dapat ditangani dan tembak. Pemain Call of Sniper WW2 dapat merasakan efek suara 3D yang realistis untuk merasakan permainan dengan mendownloadnya.

DownloadCall of Sniper WW

6. 3D Tank Attack War

Game Shooter Terbaik Gratis

Begitu anda berada di dalam suatu tank, tidak terdapat yang dapat menghentikanmu sampai-sampai kamu dapat menembak apapun hingga kehabisan amunisi. Ada tujuan yang perlu ditamatkan dan setiap memberimu sejumlah penghargaan. Kamu dapat berkeliling ke peta besar dan mengejar misi baru. Game Tank Offline ini bakal jauh lebih baik dengan Full Game Unlock Mod ini sebab kamu dapat memilih level mana yang hendak kamu mainkan dari awal.

Mainkan 3D Tank Attack War dan Bersiaplah guna menjadi unsur dari salah satu peperangan tank sangat epik. Bawa dirimu ke era peperangan canggih di mana anda berhadapan dengan tank panzer musuh. Bertahan hidup; guna memenangkan perang tank ini dan merebut kemenangan perang dunia.

Dalam Game Shooter Android ini, Kamu ialah jenderal yang bertanggung jawab atas batalion tankmu, lepaskan gaya panzer, tunjukkan strategi yang paling besar guna pertahanan tank dan capai kehormatan dalam permainan panzer perang epik yang unik dan menantang ini.

Permainan Game Android Shooter tank panzer dilengkapi dengan senjata canggih, ammos dan gudang senjata, bergabung dalam peperangan tangki untuk mengungguli musuh dalam perang dunia. Kemuliaan peperangan tank tidak bakal mudah, pertahanan tank antara anda dan musuh. Tapi waspadalah saat mengenalkan serangan tank, anda harus menunjukkan kemahiran hebat dan ketepatan tempur tank yang fanatik untuk menghancurkan batalyon musuh yang meyakinkan kehancuran diri minimum.


7. Galaga Wars

Game Shooter Android Terbaik Offline Gratis

Sebuah galaksi di tepi kehancuran. Gelombang tak terbatas musuh asing beredatangan. Satu kapal heroik. Dalam Game Galaga Wars ini Kelangsungan hidup alam semesta sekali lagi dipertaruhkan. Mereka mempunyai kapal induk asing dengan proporsi paling besar, gelombang kapal yang tak berujung dengan persenjataan berteknologi tinggi dan pasti saja kekuatan bos Galaga.

Mainkan Game Pesawat Tempur dan gaburkan berkas traktor riskan dari Mother Galaga dalam peperangan melawan bos alien yang paling besar.
Bermain Game Shooter Offline Android sebagai pesawat tempur Galaga, dan pun legenda legendaris Namco lainnya tergolong Xevious, Galaxian, Star Blade dan masih tidak sedikit lagi.

Pemain Game Shooter Offline ini bakal menyalurkan kemampuan arcadmunya dan mengasah keterampilan sci-fi dan tekad guna menjadi senjata tunggal dan terbaik. Retro otentik, empiris sci-fi pulang di hari ulang tahun ke-35 Galaga. Bertarung melewati gelombang tak berujung dari musuh, laksana Bee, Butterfly, Scorpion dan tidak sedikit lagi.

Download: Galaga Wars

8. Stalker Shadow of Chernobyl

Game Shooter Android Terbaik Gratis

Stalker Shadow of Chernobyl. Proyek Stalker didasarkan pada novel "Roadside Picnic" dan zona eksklusi nyata dari Chernobyl Nuclear Power Plant. Game Fps Offline ini bakal membuka suatu dunia di depanmu yang terporting oleh developer dari game Stalker Shadow of Chernobyl legendaris.

Cerita dibuka ketika anda menemukan suatu truk yang membawa mayat-mayat. Selama penelusuran itu, seorang lelaki ditemukan hidup, ia diangkut ke Sidorovich; seorang saudagar lokal. Sidorovich mengejar PDA dengan daftar "bunuh si penembak" yang diamankan dengan tato S.T.A.L.K.E.R. di tangan kanannya. Setelah tersebut pemain masuk ke suatu desa kecil dan mulai menginvestigasi sebuah kasusaneh.

Fitur Game Fps Android: Plot kisah menarik, Berbagai senjata dan amunisi keren, Monster Mutan yang mengerikan, Anomali berbahaya, Tugas dan tujuan yang unik dan menantang.


9. OneShot Sniper Assassin

Game Shooter Android Offline Gratis

Fps shooter game sniper yang nyata. Kamu mesti membunuh semua pemimpin triad Cina, tidak boleh biarkan mereka menculik informasi rahasia Rusia, membunuh bos sindikat dan si pengkhianat FBI. Kira ialah asisten cantikmu yang bakal membantu anda dalam menggarap pekerjaan. Permainan OneShot Sniper Assassin ini sarat dengan senjata sniper modern, dunia penjahat dan pengkhianat seluruh dalam permainan Game Fps Offline ini.

Fitur Game Shooter Android: Parabola lintasan peluru, kecepatan dan arah angin. Aksi Kamera dengan tembakan baik untuk mengerjakan tembakan headshot. Penghargaan guna tugas eksklusif di masing-masing misi. Grafis 3D canggih dan karakter animasi keren. Banyak opsi senjata mematikan. Dalam sejumlah misi mungkin hadir penembak jitu musuh, jadi bersiaplah. Kamu mesti mengerjakan pekerjaan dalam situasi yang berbeda: hujan lebat, malam, matahari .terbit, lensa kotor. Mudah dan antarmuka intuitif.


10. US Army Ship Battle Simulator

Game Shooter Android Gratis

Laut Pasifik membawamu ke peperangan epik di laut dalam sekitar perang angkatan laut. Di Game Kapal Tempur Android, menavigasi melewati Samudera Pasifik pada kapal perang modern, Menyelinap salah satu persaingan angkatan laut, serang angkatan laut kapal perang sebagai Kapten Angkatan Laut yang paling terlatih. Di US Army Ship Battle Simulator Apk, Tidak melulu Navy yang berusaha tetapi anda memiliki sokongan udara dengan helikopter tempur dan senjata kaliber besar di distrik pertahanan udara. 

Hancurkan tentara musuh, tank kapal dan lawan helikopter tempur mematikan pada lautan luas. Bergabung dengan perang pemakaian kapal enteng dan cruiser berat, kapal perang dan bahkan dengan senjata Gatling. Selamat datang di zona perang dan nikmatilah permainan tentara kapal perang.


Nah sekian postingan artikel yang berjudul Sepuluh Game Shooter Android Terbaik Offline Gratis. Permainan-permainan tembak-tembakan diatas dapat anda mainkan sesegera mungkin setelah mendownload dengan mengklik judul gamenya, sekaligus memainkannya tanpa pakai kuota data internet. Bila anda mendapatkan kendala, dapat ditanyakan di komentar atau kontak, semoga menghibur dan selamat bermain gamenya shooter offline gratis.
Buka Juga