8 Game Balap Offline Terbaik yang Ringan

Game Balap Offline Terbaik - Permainan balapan atau racing yang dapat bermain tidak perlu paket kuota data internet rekomendasi dan pilihan. Gim balap adalah sebuah permainan yang mirip dengan balapan mobil di dunia nyata pada umumnya. Pemain berlomba-lomba memacu kendarannya menuju garis finish dengan waktu tercepat. Pada umumnya di dunia nyata seperti itu, namun game balap offline terbaik agak berbeda sedikit. Biasanya ada tambahan seperti mobil dapat menghancurkan sesama pembalap mobil lainnya, ada gim yang pemainnya berlomba melawan waktu dan kearuratan serta akurasi.

8 Game Balap Offline Terbaik untuk Kamu Mainkan

Permainan balapan dibawah ini merupakan gim-gim pilihan dan rekomendasi dari MiftApk. Kamu bebas mendownload dan memainkannya secara gratis. Bukan hanya itu ukurannya juga tidak terlalu besar, dan ringan dimainkan di hampir semua perangkat android dengan spesifikasi rendah.

1. Drift Street 2018

8 Game Balap Offline Terbaik yang Ringan

Tunjukkan keterampilanmu dan hanyutlah dalam game balap offline terbaik pertama serta dapatkan hadiah menabjubkan. Rasakan bagaimana rasanya menjadi pembalap jalanan sungguhan di game ini. Injak gas dan percepat kecepatan mobilmu dan Jangan lupa mengrem sera nge-drift. Kuasai manuver drifting dan tingkatkan keterampilan mengemudimu. Berkendaralah di sepanjang jalan-jalan kota dan lintasi medan kasar. Lakukan aksi stunt di siang dan malam. Game ini memberimu kesempatan untuk menjadi pembalap yang lebih baik lagi dengan mengalahkan dirimu sendiri: fitur ghost (wujudmu dibalapan sebelumnya).

Download Drift Street 2018

2. Rush Hour Racing


8 Game Balap Offline Terbaik yang Ringan

Bergegaslah melaju melaju dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalan raya yang padat, melajulah lebih cepat dari mobil lain dan hindari tabrakan dengan berbagai rintangan. Rasakan bagaimana rasanya menjadi pembalap jalanan di game balap offline terbaik yang mengasyikkan ini. Injak gas hingga titik maksimum, gunakan nitro dan kejarnya garus akhir di sepanjang trek balap yang berbahaya. Berpindahlah mobil dari satu sisi ke sisi lain untuk menghindari kendaraan yang diarahkan ke arahmu. Lakukan aksi gerakan berisiko dan melarikan diri dari kejaran polisi, dan Beli mobil baru dan tingkatkan kualitasnya di garasi.


3. Power Jet Boat Racing


8 Game Balap Offline Terbaik yang Ringan

Mainkan game balap offline terbaik betemakan perahu jet listrik sambil memercikkan air di lautan biru yang dalam untuk mengkalahkan air pasang raksasa. Mainkan simulator perahu balap di tengah samudra raksasa dan nikmati simulasi nyata air dan aksi gila dalam game petualangan sekaligus akuatik ini. Berkompetisilah dengan pembalap sepeda air lain sambil melakukan aksi akrobatik dan gunakan aksi nitro penuh yang memacu adrenalin untuk meningkatkan kecepatan speedboat-mu dalam waktu singkat.


4. Asphalt 9: Legends


8 Game Balap Offline Terbaik yang Ringan

Asphalt 9 meruapakan salah satu game balap offline terbaik yang menampilkan daftar teratas mobil hiper sungguhan untuk kamu kendarai yang benar-benar unik, tidak seperti game lain. Mobil-mobilnya pun dari produsen mobil terkenal seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W Motors. Pemain bebas memilih mobil impian yang ia butuhkan kemudian menuju lintasan balapan melintasi lokasi spektakuler dengan mobil mesin berkecepatan tinggi melawan pembalap dan lintasan di seluruh dunia. Telusuri jalur cepat dan lampaui batasmu untuk menjadi sang Legenda trek.


5. NASCAR Rush


8 Game Balap Offline Terbaik yang Ringan

Mainkan Permainan pembalap tak berujung game ini. Nascar merupakan game balap offline terbaik resmi pertama yang berlisensi. Pilih dari pembalap dari tim Monster Energy NASCAR Cup Series favoritmu saat mencoba mode balap Pass, Draft, Pit dan Hindari Wrecks di 3 mode balap yang unik. Berapa lama kamu bisa tetap bertahan di trek balap yang ekstrim ini? Jika kamu adalah penggemar mobil cepat dan balapan ekstrim, maka pasti kamu akan jatuh cinta dengan Nascar Rush ini. Yang harus kamu lakukan hanyalah masuk kedalam kokpit mobil dan mulailah mengemudi di jalur besar yang berbentuk melingkar.


6. Motorcycle Rider


8 Game Balap Offline Terbaik yang Ringan

Suka game balap motor? jika iya maka Kamu harus memainkan satu-satunya balapan motor dalam daftar game balap offline terbaik ini. Gim ini adalah game balap motor di jalan raya yang konon katanya paling realistis di android, dengan gameplay balap yang sangat adiktif. Banyak lintasan balap dan pemandangan indah yang menunggu untuk kamu jelajahi. Nikmati fitur mengagumkan seperti perspektif sudut pandang orang pertama dengan kontrol sederhana/simpel, grafis 3D realistis, berbasis fisika dan suara jernih seta masih banyak lagi.


7. Multi Level 7 Car Parking Simulator


8 Game Balap Offline Terbaik yang Ringan

Mengemudi, nge-Drift, dan Parkir mobil gede dan supercar, MPV, mobil pickup. Truck, mobil Sedan, dan SUV. Berkendara dengan mobil lalu lintas lainnya, semua mencari tempat parkir mereka di toko-toko. Berhati-hati di jalan dan pastikan tidak merusak mobilmu. Kunjungi garasi parkir yang didekorasi secara realistis dengan lantai, landai, pintu masuk, dan fitur-fitur animasi keren. Temukan jalanmu ke dunia parkir mobil tanpa menabrak sekalipun dan buktikan dirimu pantas disebut tukang parkir mobil profesional.


8. City Bus Simulator Craft Inc


8 Game Balap Offline Terbaik yang Ringan

Game balap offline terbaik yang terakhir yang membuatmu menyetir mobil asli mirip sungguhan sekaligus mempelajari dan sebagai Simulator mengemudi bus kota. Gim yang sangat epik ini memungkinkanmu menikmati semua aspek mengemudi bus penumpang besar di seluruh kota dengan tampilan grafis 3D yang luas dan megah. Dalam game simulator balap bus penumpang ini pekerjaanmu adalah mengendarai bus kota melalui kota dan jalan gunung untuk mengangkut penumpang ke tempat yang mereka inginkan. 


Sekian dan terimakasih telah mendownload dan membaca artikel dengan keyword game balap offline terbaik. Gim-gim diatas merupakan permainan yang dapat langsung diunduh dan dimainkan dengan mengklik link download yang tersedia dibawahnya. Janga lupa kungjungi dan download game balap offline terbaik lainnya hanya di Miftapk, selamat mendowload, bermain dan semoga terhibur dengan keseruan gamenya.
Buka Juga