Download Game Horor Android Offline Dread Teacher APK

Dread Teacher APK adalah game horor android yang mana pemain harus kabur dari kejaran guru jahat bernama Nona Shade, ia berkeliling sekolah sepanjang hari mencari mangsanya. Dia menjadi pemilik jimat yang kuat yang memiliki banyak energi gaib. Ini memberikan hasrat jahat kepada pemiliknya. Ada banyak orang yang hidup di sekolah ini dan ingin meninggalkan tempat ini. Kamu harus dapat membantu mereka, tetapi pertama-tama sadari siapa diri siapa dirimu sebenarnya...

Game Horor Android HD

Download Game Horor Android Offline Dread Teacher APK

Cobalah untuk melarikan diri dari guru yang mengerikan, Nona Shade yang memiliki jimat budak yang kuat. Rasakan suasana ketakutan, bermain sebagai anak sekolah di game Android yang menarik ini. Berhati-hatilah saat menjelajahi koridor dan banyak ruang sekolah lainnya, karena pemain dapat menemukan hal-hal berguna dan masih banyak lagi. Cari petunjuk untuk menemukan tempat-tempat rahasia dengan barang-barang yang akan membantu melanjutkan permainan. Atasi kejahatan mengerikan yang bersembunyi di kegelapan. Segera download game horor android terbaik yang telah disediakan berikut ini:

Download Game Horor Android Offline Dread Teacher APK

Gameplay Game Hantu Paling Seram :



Fitur Game Horor Apk Offline :

  1. Grafis dan suara yang bagus
  2. Adegan objek tersembunyi
  3. 3 tingkat kesulitan
  4. Suasana ketakutan

Download Game Horor Android Apk :



Cara Instal Dread Teacher :

  1. Unduh file dan Instal Dread Teacher Android APK melalui tautan unduhan Mirrorace, atau Drive Google.
  2. Pastikan unknown source/sumber tidak diketahui sudah tercentang (cek di settings/pengaturan unknown source/sumber tidak diketahui)
  3. Langsung Instal APK-nya.

Kalau nyari game-game horor versi PC sobat bisa kunjungi Uvogames
Buka Juga