Game Mendekorasi Rumah Home Design Makeover APK MOD

Banyak orang memiliki hobi mendekorasi rumah dan memilih-milih furnitur, namun melakukannya di rumah di dunia nyata tentu sulit  dan memerlukan keahlian khusus untuk menjadi dekorator rumah yang profesional. Untungnya, sobat dapat memenuhi hasrat itu dalam game Home Design Makeover. 

Sejak dunia virtual lahir, membuat impian para penggemar desain interior lebih mudah dan lebih cepat. Riasan Desain Rumah memberi pemain peluang unik untuk mewujudkan potensi bakat desainernya yang belum dimanfaatkan dalam desain dan renovasi interior. Meskipun permainan ini memiliki cara bermain yang cukup sederhana, para pemain perlu mengetahui beberapa tips dan teknik untuk menghasilkan lebih banyak uang setiap kali mereka mendekorasi rumah mereka. play store

Game Mendekorasi Rumah untuk Android

Game Mendekorasi Rumah Home Design Makeover APK MOD

Game Mendekorasi Rumah Home Design Makeover APK MOD

Selamat Datang di Home Design Makeover! Mainkan game puzzle Match 3 desain rumah terbaik! Jadilah perancang terbaik dengan membantu keluarga yang beruntung mengubah mimpi menjadi kenyataan dengan makeover rumah yang luar biasa! Pecahkan teka-teki pencocokan-3 yang menyenangkan untuk membantu merancang, menyesuaikan, dan menghias rumah impian yang sempurna dengan dekorasi yang indah. 


Game Mendekorasi Rumah Home Design Makeover APK MOD

Video Home Design Makeover :



Fitur Game Mendekorasi Rumah ini :

  1. Merombak rumah dengan gaya Farmhouse atau Modern? kamu yang memutuskan, kamu yang mendesain
  2. Pembaruan konten dengan tantangan desain interior dan eksterior baru, denah lantai, taman luar ruangan, lansekap, barang musiman dan banyak lagi!
  3. Tantang dengan lebih dari 1000 teka-teki pertandingan 3 dan puluhan mode permainan untuk kesenangan santai tanpa akhir
  4. Pengalaman gameplay adiktif dengan mode offline sehingga sobat dapat mendesain dimana dan kapan saja.
  5. Ekspresikan diri dengan berbagai furnitur desainer kelas atas, pencahayaan, lantai, dan dekorasi lainnya.
  6. Bantu klien mulai dari pengantin baru hingga selebritas Hollywood, dan keliling dunia ke Tokyo, Paris, dan Maroko.
  7. Desain dan renovasi gaya kamar yang berbeda, termasuk ruang keluarga yang ramah keluarga, dapur pedesaan, kamar mandi bergaya dan kamar tidur yang apik.

Link Download Game Dekorasi Rumah Android :



Cara Pasang Home Design Makeover :

  1. Unduh file dan Instal Home Design Makeover MOD APK melalui tautan unduhan Zippyshare, atau Drive Google.
  2. Pastikan unknown source/sumber tidak diketahui sudah tercentang (cek di settings/pengaturan unknown source/sumber tidak diketahui)
  3. Langsung Instal MOD APK-nya.
Buka Juga