8 Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil

Game FPS Android ini adalah daftar gim-gim shooter atau First Person Shooter dimana pemain bertempur dari sudut pandangn orang pertama dengan memegang senjata, seperti pistol, senapan, pisau dan lain sebagainya.

Game tipe ini dikategorikan kedalam game action shooter, dikarenakan yang membedakan hanyalah sudut pandang-nya saja, karena seperti yang kita tahu bahwa ada juga game third person shooter.

Delapan Game Shooter FPS untuk android dibawah ini sudah Miftapk saring sedemikian rupa menjadi daftar gim tembak-tembakan yang dapat sobat mainkan di perangkat dengan spesifikasi rendah sekalipun, dan ukuran file gamenya juga tidak terlalu besar. Sehingga sangat cocok untuk siapa saja yang ingin bermain game shooter tembakan di perangkat HP Androidnya yang kentang ataupun spek dewa.

Game FPS Android Terbaik 2019

Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil


Berikut daftar permainan atau gim shooter tembak-tembakan FPS buat HP Android Terbaik pilihan dari Miftapk dengan ukuran file game yang relatif kecil yang terdiri dari Offline atau tanpa memakai kuota data internet ataupun Online multiplayer yang mengharuskan pemain menggunakan data kuota internetnya.


Game FPS Star Warfare 2: Payback

Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil

Game FPS terbaik yang menjadi pilihan pertama adalah Star Warfare 2: Payback. Selain bisa bermain offline dan online, game yang dibuat oleh Freyr Games ini memungkinkan pemain untuk bertindak sebagai penyelamat atau juga bisa menjadi penghancur alien.

Untuk bermain online, pemain dapat bermain dalam mode PvP, dalam mode itu musuh adalah pemain Star Warfare 2: Payback lain.  Sementara jika ingin bermain offline, pemain dapat memilih mode Kampanye offline, dalam mode ini pemain akan menghadapi tantangan menghancurkan banyak monster menyeramkan tanpa bantuan siapa pun.


FPS Android Dino Hunter: Deadly Shores

Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil


Sesuai namanya, Dino Hunter adalah gim FPS yang akan menantang pemain untuk berburu dinosaurus di tempat-tempat penempaan yang berbahaya seperti hutan, pantai, dan tempat berbahaya lainnya.

Saat berburu, pemain juga harus berhati-hati, karena mereka dapat menyerang kapan saja. Meski begitu, sobat tidak perlu khawatir karena Game FPS ini yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali menyediakan banyak pilihan senjata, mulai dari senapan serbu, senapan laras ganda, dan sebagainya.


Gim FPS Shoot Hunter-Gun Killer

Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil

Uji Kemampuanmu untuk menembak, dengan memainkan Shoot Hunter-Gun Killer. Game FPS Terbaik ini adalah game FPS 3D dengan antarmuka yang mungkin cukup baik untuk game Android.

Di sini, pemain harus dapat menembak musuh. Tenang saja, pemain pasti akan dilengkapi dengan berbagai senjata dan senjata yang cocok untuk melawan musuh. 

Pemain dapat menggunakan senjata dengan beberapa jenis, seperti M16 hingga AK47. Selain itu, game Shoot Hunter-Gun Killer ini menyediakan berbagai latar belakang atau tempat bertempur untuk dimainkan, seperti IceWorld, Desert, Kota Hancur dan lainnya.


Game Terbaik Suicide Squad: Special Ops

Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil

Suicide Squad: Special Ops adalah game yang diadaptasi dari versi film Suicide Squad. Film ini juga merupakan adaptasi dari versi komik. Warner Bros dan International Enterprises menjadikannya game yang tidak kalah seru dari filmnya. Spesifikasi Android juga tidak sulit.

Grafik permainan ini sangat bagus dan lengkap dengan beberapa karakter sesuai dengan filmnya. Selain itu, semuanya gratis di Suicide Squad: Special Ops ini. Tidak ada fitur atau pembaruan yang harus dibayar dengan uang sungguhan seperti yang kamu kira.

Game FPS Terbaik Lonewolf

Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil

Game FPS Offline ini akan menantangmu tidak hanya demi misi atau tujuan dalam game, tetapi juga soal moral dan konflik. Pemain harus memberanikan diri bermain sebagai karakter utama Neo-Noir, seorang penembak misterius.

Game ini sangat mudah dimainkan, sobat hanya akan diberitahu target untuk dieliminasi. Dan pemain diwajibkan mendapatkan pecahan-pecahan puzzle-puzzle rahasia dalam misis untuk membunuh target.


Permainan Tembak-tembakan Sniper X with Jason Statham



Dalam game FPS Terbaik Android ini sobat sebagai pemain akan memainkan peran artis populer Jason Statham menjadi sniper militer tim, Pemain akan menyelesaikan ratusan misi dengan grafis 3D terbaik.

Dengan menyelesaikan misi dan menembakkan lawan musuh sebanyak mungkin, sobat dapat meningkatkan level dan meningkatkan serta mendapatkan lebih banyak senjata-senjata mematikan.

Game Ukuran Kecil Yalghaar

Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil

Apakah sobat mencari game FPS yang bisa dimainkan offline atua tanpa data kuota internet? Yalghaar adalah game yang tepat untuk sobat mainkan.

Karena game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali tidak menyediakan mode online, semua fitur game ini dapat dinikmati tanpa koneksi internet alias offline.

Meski begitu, Yalghaar tidak kalah mengasyikkan dari game lain, dalam game ini pemain harus memberanikan diri sebagai anggota pasukan yang harus menyelesaikan berbagai misi dan tantangan menarik.


Gim Shooter Forward Assault

Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil

Forwad Assault juga merupakan game aksi FPS untuk Android buatan developer Lucas Wilde. Ceritanya tentang pertempuran melawan teroris kejam.

Sobat membutuhkan senjata yang kuat dan strategi yang taktis untuk memenangkan pertempuran. Pilihan senjata ada granat, tong panjang dan beberapa peralatan tempur lainnya.

Forward Assault juga merupakan game FPS Android berukuran relatif kecil (ukuran kecil/ringan) yang dapat dimainkan dengan perangkat bersepesifikasi rendah sekalipun. Selain berbagai senjata, fitur gameplay dari game ini sangat lengkap.


Permainan FPS Terbaik FRAG Pro Shooter



Jika dilihat dari grafik, FRAG Pro Shooter terlihat sederhana dan biasa-biasa saja, tetapi jika pemain lebih menyukai kegembiraan gim yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali, maka sekarang juga sobat harus mencobanya.

Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil

Dalam game ini pemain dapat memilih satu dari 40 karakter unik dengan kemampuan berbeda. Selain bisa bertarung melawan tim melawan tim, pemain juga bisa bertarung 1 lawan 1 dengan pemain FRAG lain dari seluruh dunia secara real time/multplayer/online.


Sekian, beberapa game FPS Ukuran kecil terbaik dari Miftapk, selamat mendownload dan semoga kalian terhibur dengan delapan game diatas.

Bila ingin mendownload gamenya cukup klik link yang tersedia dibawah deksripsi gamenya, dan atau coba gunakan fitur pencarian di situs download game android Miftapk ini untuk mendownload game yang ingin kamu cari dan mainkan.
Buka Juga